Sukses

6 Artis Hollywood Ini Alami Kecanduan Makanan Atau Minuman

Beberapa artis Hollywood ini ternyata kecanduan makanan hingga rela melakukan apapun. Benarkah itu?

Liputan6.com, Jakarta Artis Hollywood biasanya sangat menjaga image. Mereka tidak mau sisi negatif mengenai diri mereka terungkap publik.

Namun sejumlah artis Hollywood ini secara tidak sengaja menunjukkan hal yang mereka suka. Bagi beberapa orang, hal itu justru dianggap sebagai kelemahan.

Beberapa artis Hollywood ini menyukai suatu makanan atau minuman. Bahkan, mereka menyebutkan tak bisa hidup tanpa hal yang mereka sukai itu.

Dalam beberapa wawancara, para artis Hollywood ini juga tak malu mengungkapkannya. Siapa saja artis Hollywood yang kecanduan makanan atau minuman?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Cheryl Cole

Cheryl Cole bukan kecanduan makanan, melainkan minuman. Kekasih Liam Payne ini mengaku pecinta jus wortel.

Juri dalam acara berbakat The X Factor itu dalam sebuah wawancara dengan media di Inggris menyebutkan, dirinya sangat menyukai jus wortel.

Cheryl Cole memulai harinya dengan meminum dua gelas besar jus wortel. Bahkan, Cheryl Cole sampai bisa menghabiskan enam gelas tambahan lain dalam sehari, ditambah dengan ikan salmon mentah.

Menurut Cheryl Cole, minum jus wortel sangat enak dan sehat, bisa membuat kulitnya sangat bersinar dan indah.

3 dari 7 halaman

Rihanna

Berbeda dengan Chsryl Cole yang kecanduan minuman menyehatkan, Rihanna justru menyukai makaroni panggang.

Rihanna yang kini dikenal dengan tubuh yang lebih berisi menyebutkan dirinya sempat gagal diet gara-gara benci sayuran, terlalu banyak makan makaroni panggang.

"Aku banyak sekali makan makaroni panggang. Aku tahu tak boleh melakukannya. Tapi aku suka," ujar Rihanna memulai ceritanya, dilansir dari US Magazine.

Kini, ia mulai melakukan diet sehat. Meski tubuhnya tak terlihat ramping, tapi badan Rihanna yang berisi justru tampak lebih segar.

 

4 dari 7 halaman

Jessica Simpson

Jessica Simpson diam-diam sangat menyukai permen karet. Di antara makanan lezat yang ada di hadapannya, Jessica Simpson rupanya tergila-gila saat mengunyah permen karet.

Saat diwawancarai media di Amerika, Jessica Simpson mengakui dirinya ketagihan saat permen karet masuk ke dalam mulutnya.

Bagi Jessica Simpson, semua rasa itu akhirnya tersebar di seluruh tubuhnya.

Namun Jessica Simpson mengakui tak mau menularkan kecanduannya itu kepada anak-anaknya. Bahkan, Jessica Simpson melarang saat buah hatinya mengunyah permen karet.

5 dari 7 halaman

Nicole Kidman

Nicole Kidman merupakan salah satu artis cantik di Hollywood yang eksistensinya tak diragukan lagi. Nicole Kidman menjadi nomine di Academy Awards untuk The Best Actress pada 2010 silam.

Namun Nicole Kidman tak melupakan untuk bisa bersenang-senang di dalam hidupnya. Jika ada artis lain yang ketakutan untuk menyantap makanan enak, Nicole Kidman justru sangat menikmatinya.

Laman The Richest menyebutkan, Nicole Kidman menyukai cake atau kue. Bahkan Nicole Kidman sampai kecanduan cake, selalu memakannya tiga sampai empat kali dalam seminggu.

Nicole Kidman juga beruntung karena dirinya senang berolahraga hingga tak meninggalkan kalori berlebih di dalam tubuhnya.

6 dari 7 halaman

Jennifer Lawrence

Artis Jennifer Lawrence boleh dibilang memiliki tubuh yang sintal. Keunikan sang artis peraih Oscar ini memang kerap kali menjadi pembicaraan oleh publik.

Dalam berbagai kesempatan, penampilan Jennifer Lawrence mendapatkan pujian. Bahkan, beberapa media ternama menyebutnya sebagai artis dengan penampilan terbaik.

Di balik itu semua, Jennifer Lawrence mengakui dirinya tak pernah diet. Bahkan, ia sangat buruk bila melakukannya, apalagi melihat pizza.

Jennifer Lawrence menyebutkan, diwartakan The Huffington Post, ia tergila-gila dengan pizza. Jennifer Lawrence langsung melahap pizza yang ada di depannya.

7 dari 7 halaman

Jennifer Aniston

Berprofesi sebagai aktris, tak membuat Jennifer Aniston mengonsumsi makanan mewah dalam kehidupannya. Lihat saja menu sarapannya, tidak berbeda dengan orang-orang biasa.

Bahkan, Jennifer Aniston menyebutkan ia menyukai minuman lemon yang setiap pagi dikonsuminya.

Ia tak bisa melakukan aktivitas tanpa terlebih dahulu meminum perasan lemon di pagi hari. Selain sangat menyukainya, Jennifer Aniston menyebutkan, itu yang membuat tubuhnya tetap langsing.

"Ketika bangun tidur, aku minum segelas air lemon hangat. Itu menjadi seperti ritual penting dalam keseharianku," sebut  Jennifer Aniston.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini