Sukses

Tanpa Nicky Tirta, Liza Elly Jalani Sidang Cerai dengan Senyuman

Nicky Tirta dan Liza Elly sepakat bercerai dengan damai.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang perceraian antara Nicky Tirta dan Liza Elly diselenggarakan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (14/5/2018). Kali ini, sidang tersebut hanya dihadiri Liza Elly, sedangkan pihak Nicky Tirta diwakili kuasa hukumnya.

Datang bersama teman perempuan, Liza Elly yang mengenakan pakaian kasual tampak mengurai senyum. Perempuan yang dinikahi Nicky Tirta enam tahun lalu itu mengaku ingin cepat-cepat melalui proses perceraian itu.

"Agendanya masih sama yang pertama, karena sebelumnya sebenarnya aku sudah datang tapi enggak ketemu makanya diulang lagi. Itulah kenapa biar enggak berkepanjangan makanya Liza hadir hari ini," ujar Liza Elly ditemui sebelum sidang.

Nicky Tirta dan Liza Elly memang sudah sepakat untuk bercerai secara damai. Meski telah berbulan-bulan pisah rumah, keduanya masih tetap berhubungan baik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berkomunikasi

"Kan Nicky sudah diwakilkan sama kuasa hukumnya. Sebenarnya sudah tanya sih, datang apa enggak, tapi kemungkinan besar datang. Tapi ternyata dia masih ada kegiatan yang lain. Kami sampai sekarang masih berhubungan kok," ucap Liza Elly.

3 dari 4 halaman

Harapan

Sambil tersenyum dan berbagi canda dengan wartawan, Liza Elly mengungkap harapan bagi rumah tangganya dengan Nicky Tirta. Liza Elly berharap proses sidang berlangsung cepat dan tidak berlarut-larut.

"Pokoknya yang terbaik saja. Kalau misalkan sekarang ya memang sudah jalannya gimana. Ya sudahlah sekarang dijalani dulu saja biar enggak berkepanjangan," tutupnya.

4 dari 4 halaman

6 Tahun Menikah

Nicky Tirta dan Liza Elly menikah pada 8 November 2012 lalu. Dari pernikahan itu, keduanya telah dikaruniai seorang anak perempuan. Kabar runtuhnya rumah tangga Nicky Tirta dan Liza Elly cukup mengagetkan publik. Pasalnya, pasangan ini hampir tak pernah diterpa kabar miring.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini