Andreas Jumanto Yakin Gandeng Ridho Rhoma - Nassar dalam Label Baru

Oleh Meiristica Nurul pada 14 Mei 2018, 16:50 WIB
Diperbarui 16 Mei 2018, 16:13 WIB
Andreas Jumanto (Foto: Meiristica)

Liputan6.com, Jakarta - Andreas Jumanto rupanya tak berpuas diri dengan hanya menjadi penyanyi saja. Bersamaan dengan peluncuran single barunya yang berjudul "Mendua", ia pun memperkenalkan label baru miliknya.

Perusahaan milik Andreas Jumanto ini diberi nama Rajawali Production. Perusahaan ini bergerak di bidang manajemen artis dan event organizer.

"Sekarang ini lagi soft launching untuk unit bisnis baru. Ini menjadi tantangan baru untuk saya," ujar Andreas Jumanto, di Ancol, Jakarta Utara, akhir pekan lalu.

Tak tanggung-tanggung, untuk label manajemen artis ini, Andreas Jumanto sudah menggandeng beberapa teman artis di antaranya, Citra Yunita, Ridho Rhoma, dan Nassar.

 

2 dari 3 halaman

Keluarkan Dana Besar?

[Bintang] Ridho Rhoma
Ridho Rhoma (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebagai label baru, Rajawali Production sudah berani menggandeng nama besar Ridho Rhoma dan Nassar. Berapa dana yang harus dikeluarkan Andreas untuk mereka?

"Untung nilai enggak bisa di-share ya. Tapi ya sampai M lah," lanjut Andreas Jumanto.

 

3 dari 3 halaman

Yakin

Andreas Jumanto
Andreas Jumanto. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Dengan menggandeng Ridho Rhoma dan Nassar, Andreas Jumanto pun punya keyakinan mendapat keuntungan yang besar.

"So far pasti ada sesuatu yang harus kita dapatkan dengan menggandeng mereka. Dan keyakinan saya besar, karena ini kan bisnis entertainment yang cukup luas ya," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓