Sukses

Kesurupan di Acara Roy Kiyoshi, Lucinta Luna Dinilai Hanya Akting

Roy Kiyoshi mengatakan bahwa terdapat teror gaib dalam diri Lucinta Luna.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Lucinta Luna di acara reality show yang dipandu Roy Kiyoshi baru-baru ini menjadi pembicaraan publik. Dalam acara ini, pedangdut penuh kontroversi ini akhirnya dibaca kondisinya oleh Roy Kiyoshi yang dikenal sebagai seorang indigo.

Roy Kiyoshi mulai menerawang kondisi tubuh personel Duo Bunga ini. Ia pun mengatakan bahwa terdapat teror gaib dalam diri Lucinta Luna.

"Ada banyak teror yang sebenarnya teror-teror ini mengganggu sekali dalam perubahan mood terutama," ujar Roy Kiyoshi dalam acara Karma yang ditayangkan Sabtu (12/5/2018).

Setelah diterawang oleh Roy Kiyoshi, Robby Purba yang merupakan pemandu acara tersebut bertanya mengenai bentuk teror yang ada pada Lucinta Luna.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diteror

Roy Kiyoshi pun kemudian mengatakan kiriman teror tersebut berupa makhluk halus. “Saya melihat kamu itu ada pocong di jemarinya. Tangannya seperti ada energi lain,” tambah Roy Kiyoshi.

3 dari 5 halaman

Kerasukan

Seketika itu pula, Lucinta Luna terlihat seperti kerasukan makhluk halus. Tanpa bersuara, Lucinta Luna pun beberapa kali menyerang bagian kepala Roy Kiyoshi dengan tangannya. "Oh ada yang masuk, nih," kata Roy Kiyoshi.

Tubuh Lucinta Luna sempat melemas hingga akhirnya dapat sedikit dikendalikan oleh Robby Purba. Akan tetapi, Lucinta kembali menyerang Roy Kiyoshi.

Tak lama kemudian, kesadaran Lucinta Luna berangsur pulih. Penyanyi dangdut ini pun langsung menangis dan meminta maaf kepada Roy Kiyoshi dan Robby Purba.

4 dari 5 halaman

Pura-Pura?

Video episode Lucinta Luna di acara Roy Kiyoshi tersebut dibagikan oleh sebuah saluran di YouTube. Tayangan video itu pun langsung mendapat berbagai komentar dari para warganet. Tak sedikit yang mencurigai bahwa Lucinta hanya berpura-pura kesurupan.

5 dari 5 halaman

Komentar Warganet

"Mas fatah brasa aktris pelem dah abis ini, padahal aktingnya jelek bgt njir," tulis akun @meigha13.

"Sie Fatah juga blagak kesurupan. . . .orang tiap harinya juga sperti orang kesurupan kok hahahhahaha," tulis akun @widya.chuwid.

"Masa mas fatta kesurupan mw ktawa.. Beehh," tulis akun @hanie.bawellz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.