Sukses

Tubuh Tampak Berotot, Raditya Dika Disangka Pinjam Badan Orang Lain

Banyak orang yang gagal fokus dengan lengan Raditya Dika yang tampak lebih berotot.

Liputan6.com, Jakarta - Raditya Dika kini tengah menikmati masa indahnya sebagai pengantin baru usai menikahi Anissa Aziza, 5 Mei 2018 lalu. Keduanya pun baru-baru ini bertolak ke Thailand untuk menjalani bulan madu.

Penulis sekaligus komika itu tidak pernah absen membagikan momen bulan madunya ke Instagram pribadinya. Seperti kali ini, Raditya Dika mengunggah foto dirinya saat sedang sarapan.

Pria 33 tahun itu mengenakan kaus tangan buntung warna abu-abu sembari berpose dengan wajah serius di depan beberapa santapan. "Selamat pagi..." tulis Raditya Dika di keterangan foto.

Gara-gara foto ini, banyak orang yang gagal fokus dengan lengan Raditya Dika yang tampak lebih berotot. Mengingat selama ini Radit jarang mengenakan baju tanpa lengan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pinjam Badan Orang Lain

Lucunya, hampir sebagian besar warganet tidak percaya kalau itu adalah tubuh asli Raditya Dika. Bahkan menuduh Radit mengedit fotonya dengan meminjam badan orang lain.

"keliatan bgt klo badan pinjem bang," ujar @kiky_nahar.

"Ini kayaknya editan deh muka sama badan gak serasi wkwkkwk," sahut @yulianti_oyok.

"Minjem badannya siapa tuh bang... Main edit sembarang," @arismochammad menimpali.

 

3 dari 4 halaman

Bikin Malu Warganet

Melihat banyaknya komentar demikian, Raditya Dika pun membuat malu warganet dengan unggahan terbarunya. Suami Anissa Aziza itu membuktikan kalau otot lengannya adalah asli bukan editan.

"Nih, buat yang bilang badan gue editan. Ini beneran gue.." ujar Raditya Dika dengan mengunggah video sambil memamerkan otot lengannya.

 

4 dari 4 halaman

Tiduran di Lantai

Menurut Raditya Dika, otot lengannya itu diperoleh dengan cara yang tak biasa. Yakni karena dirinya rutin tengkurap di lantai seperti yang biasa diperlihatkannya di Instagram.

"Kalian seharusnya tahu, tiduran 3x sehari di tempat umum sangat bagus untuk perkembangan otot bisep! Makanya baca buku!!!!" gurau bintang film Kambing Jantan itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.