Sukses

Gosip Perselingkuhan Mereda, Khloe Kardashian Akhirnya Perlihatkan Wajah Anak

Tristan Thompson sempat dikabarkan selingkuh ketika Khloe Kardashian hamil besar.

Liputan6.com, Jakarta - Usai isu perselingkuhan Tristan Thompson mereda, akhirnya Khloe Kardashian menunjukkan wajah sang buah hati, True Thompson. Banyak publik yang penasaran seperti apa wajah bayi mungil yang lahir pada 12 April 2018 tersebut. 

Di akun Instagram pribadinya, Khloe Kardashian akhirnya mengunggah video perdana yang memperlihatkan wajah True Thompson. Di sanalah terlihat seperti apa wajah cantik baby True yang memakai filter Snapchat hingga semakin tampak menggemaskan.

Dalam video singkat tersebut, baby True terlihat sangat cantik dan menggemaskan dengan pipi dan matanya yang bulat. Berada dalam keranjang bayinya, ia terlihat sangat nyaman ketika Khloe Kardashian sedang menopang tubuh dan berusaha mengambil gambarnya.

Bintang Keeping Up With The Kardashians ini pun sempat menyampaikan, "Selamat 1 bulan, Mama. Aku mencintaimu gadis cantikku." Tak hanya itu, ia juga menuliskan caption singkat yang berbunyi, "Happy One Month True."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menyita Perhatian

Tak pelak jika posting-an ini langsung menyita perhatian para penggemar dan followers-nya di Instagram. Terhitung satu hari sejak diunggah, video tersebut sudah dilihat lebih dari 22 juta kali dan mendapatkan jumlah likes sebanyak 5,9 juta.

3 dari 3 halaman

Cantik dan Mirip

Mereka terpesona melihat betapa cantiknya True, mewarisi wajah ayah dan ibunya. Meski begitu, tak sedikit pula orang yang berusaha mengungkit perselingkuhan yang dilakukan Tristan Thompson di masa lalu. (Soraya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.