Sukses

Romantis, Nana Mirdad Rayakan 12 Tahun Pernikahan di Pegunungan

Selama 12 tahun menikah, Nana Mirdad dan Andrew White telah dikaruniai dua orang anak.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan Nana Mirdad dan Andrew White. Keduanya merayakan 12 tahun pernikahan mereka secara romantis.

Nana Mirdad dan Andrew White memilih sebuah penginapan di kawasan pegunungan di Queenstown, New Zealand. Pasangan yang menikah pada 2006 ini melakukan beragam kegiatan romantis mulai dari memasak hingga berendam air panas bersama.

Menariknya, lokasi jacuzzi tersebut berada di sisi bagian luar penginapan yang langsung menghadap ke pegunungan. Nana Mirdad pun menceritakan sensasinya ketika berendam di tengah suhu hingga 6 derajat Celsius.

"Dari tadi nyalain jacuzzi, tapi jujur aja enggak panas-panas airnya. Andrew sampai terlihat bodoh (menunggu air hangat)," ucap Nana Mirdad seraya tertawa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saling Memuji

Tak Lupa Nana Mirdad mengungkapkan kebahagiaannya karena bisa hidup 12 tahun bersama Andrew White. Begitu pun Andrew yang memuji Nana Mirdad semakin terlihat cantik setiap tahunnya walau bertambah usia.

3 dari 3 halaman

Luar Biasa

"Never a dull moment with you, lovey! Happy 12 years anniversary from the luckiest girl in the world for having you by my side (Tidak pernah ada waktu yang membosankan denganmu, sayang! Selamat ulang tahun 12 tahun dari gadis paling beruntung di dunia karena memilikimu di sisiku) ❤️" ungkap Nana Mirdad.

"Happy anniversary to the most annoying, wonderful and beautiful woman in the whole world!! You are amazing and you truly truly get more gorgeous with every year... Cheers to many more incredible adventures!! Love you... (Selamat ulang tahun untuk wanita paling menyebalkan, indah dan cantik di seluruh dunia !! Kamu luar biasa dan Kamu benar-benar menjadi lebih cantik setiap tahun ... Bersulang untuk banyak petualangan yang luar biasa !! Cinta kamu)," balas Andrew White.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.