Adik Verrell Bramasta Satukan Venna Melinda - Ivan Fadilla

Oleh Meiristica Nurul pada 14 Mei 2018, 14:30 WIB
Verrell Bramasta (Foto: Instagram)

Liputan6.com, Jakarta - Adik Verrell Bramasta, Athalla Naufal, baru saja menyelesaikan Sekolah Menengah Atas (SMA). Untuk mengesahkan kelulusan tersebut, Athalla pun menjalani wisuda.

Di hari bersejarah tersebut, Athalla tak hanya ditemani sang kakak, Verrell Bramasta saja. Juga hadir kedua orangtuanya yang telah bercerai, Venna Melinda dan sang ayah, Ivan Fadilla.

Walau telah berpisah, namun Venna Melinda dan Ivan Fadilla kompak mengenakan pakaian dengan warna senada, biru.

Kebersamaan ini pun diunggah Verrell Bramasta di akun Instagram-nya, Senin (14/5/2018). Tampak kedua orangtua ini berdiri di sisi anak-anak mereka.

 

2 of 3

Beri Semangat

Verrell Bramasta (Foto: Instagram)
Verrell Bramasta (Foto: Instagram)

Kelulusan Athalla, membuat Verrell Bramasta bangga. Apalagi beberapa tahun sebelumnya, mereka harus menghadapi permasalahan berat mengenai orangtua.

"Selamat adek. Pengalamanmu di SMA sama dengaku, itu tak selalu mudah, dan gampang. Mungkin ada beberapa hal yang harus kamu lalui sehingga tak semua orang bisa mengerti, tetapi kamu bisa melewati ini semua dan itu membuat kami bangga," tulis Verrell Bramasta.

 

3 of 3

Diingatkan

Verrell Bramasta (Foto: Instagram)
Verrell Bramasta (Foto: Instagram)

Sebagai kakak, Verrell Bramasta pun mengingatkan sang adik bahwa selesai SMA mejadi langkah awal Athalla dalam mengarungi kehidupan.

"Tapi ini baru permulaan, selamat datang di dunia nyata. Apapun yang kamu pilih, semoga itu akan menjadi yang terbaik dalam hidupmu. Semua yang terbaik untuk kamu, dan Tuhan memberkati adik kecil. -Love Papa, Mama, kakak," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓