Boy William Bikin Ibunda Bastian Steel Menangis

Oleh Eka Laili Rosidha pada 14 Mei 2018, 14:00 WIB
[Bintang] Bastian Steel

Liputan6.com, Jakarta - Momen Hari Ibu yang jatuh pada 13 Mei biasanya diisi para anak dengan memberikan kebahagiaan untuk ibu mereka. Namun, lain ceritanya dengan Bastian Steel.

Mantan personel CJR itu justru membuat ibunya, Monalisa, kesal hingga menangis di momen Hari Ibu kali ini. Rupanya, ada sosok Boy William di balik drama air mata ibunda Bastian Steel tersebut.

Singkat cerita, Bastian Steel menjadi peserta game show milik Boy William #ListenToBoy. Kini giliran ibunda Bastian menjadi korban dari kejahilan dua cowok ini.

Di game show ini semua gerak gerik Bastian Steel dilakukan sesuai arahan Boy William. "#ListenToBoy adalah game show yang di pandu gue dimana teman2 gue harus dengerin apapun yg gue suruh. Iseng ya gue hehe," kata Boy William di akun YouTube-nya, Minggu (13/5/2018).

 

2 of 5

Lima Level

Bastian Steel
Bastian Steel mengerjai ibunya [foto: youtube]

Game show ini terdiri dari lima level. Level pertama bernilai Rp 500 ribu, level kedua Rp 1 juta, level ketiga Rp 2,5 juta, level keempat Rp 5 juta.

Jika Bastian berhasil melewati semua level dengan baik, Bastian Steel akan membawa pulang uang Rp 10 juta yang berada di level kelima.

 

3 of 5

Tingkah Konyol

Bastian Steel
Bastian Steel mengerjai ibunya [foto: youtube]

Selama sekitar 12 menit, Bastian Steel diminta bertingkah konyol di depan sang ibu saat mereka makan bersama di restoran milik Boy William. Tantangan pertama, cowok 18 tahun itu disuruh berteriak-teriak di dalam restoran.

"Mbak cepet dong mbak. Laper!" teriak Bastian ke pramusaji membuat semua pengunjung restoran memandangnya.

 

4 of 5

Ibunda Menangis

Bastian Steel
Bastian Steel mengerjai ibunya [foto: youtube]

Bastian Steel ternyata berhasil lolos sampai ke level terakhir. Di level lima ini, Bastian mendapat tantangan untuk merokok di depan ibunya.

Sontak, sang ibu mengambil ponselnya dan hendak menelepon ayah Bastian dengan mata yang berkaca-kaca karena malu dengan tingkah laku anaknya. Bastian panik dan langsung menenangkan ibunya.

 

5 of 5

Minta Maaf

Bastian Steel
Bastian Steel mengerjai ibunya [foto: youtube]

Bastian Steel kemudian mengaku kepada sang ibu kalau dirinya sedang dikerjai. Boy William dan tim pun keluar dari persembunyiannya.

Keduanya langsung minta maaf karena sudah membuat Monalisa menangis. "Happy mothers day mom... Sory becandaan babas & @boywilliam17 terlalu lebay sampe bikin nangis...." ungkap Bastian di Instagram Story-nya.

"Mothers Day jadi FATAL. Maaf ya tante @monalisasitorus Mamanya @bastiansteel Sorry udah ngerjain sampe bikin nangis," kata Boy di Instagram-nya.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming Emtek Goes To Campus 2018 di Yogyakarta

Tutup Video