Sukses

Dewi Sandra Rajin Bercocok Tanam, Setop Jadi Artis?

Dewi Sandra mengaku, dirinya memang menyukai menanam tanaman yang dapat dikonsumsi sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Setelah mengurangi kegiatannya di dunia hiburan, Dewi Sandra kini banyak menghabiskan waktunya bersama dengan keluarga dan suami. Beberapa di antara kesibukan Dewi Sandra adalah mengikuti kajian tentang Islam, memasak, dan bercocok tanam di rumahnya. 

Dewi Sandra mengaku, dirinya memang menyukai menanam tanaman yang dapat dikonsumsi sendiri. Tanaman tersebut seperti tomat, cabai, bahkan pohon pisang. Ini semua dilakukannya sejak dirinya membuka bisnis kulinernya di Semarang yang bernama Semarang Wingkorolls.

"Saya ingin halaman yang ada di rumah saya, kelilingi tanaman-tanaman yang sehat, yang membuat suasana rumah saya jadi lebih nyaman. Dan tanaman yang bisa saya konsumsi sendiri. Jadi kalau kepingin, bisa langsung saya petik. Ini hobi baru saya sejak berbisnis ya," ujar Dewi Sandra dalam keterangannya kepada wartawan baru-baru ini.

Seperti diketahui, Dewi Sandra membuka outlet Semarang Wingkorolls-nya dengan ciri khas khas wingkonya yang dibalut cake lembut, sejak 2017 lalu. Hal inilah yang membuat dirinya selalu kangen dengan Semarang dan sekitarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menyapa Konsumen

Berkat ketekunannya mengolah bisnis sendiri, dengan cara terjun langsung dan menyapa konsumen, outlet oleh-olehnya itu kini sudah hadir di tiga tempat strategis di Semarang, yaitu di daerah Kawi, Pierre Tendean, dan Pandanaran.

"Iya bersukur sekali ya. Saya ingin terus mengembangkannya. Selain kue khas wingkonya, saya dan tim juga menghadirkan kue kekinian berlapis quiche yummy yang kita beri nama Semarang Quishi. Dan Quishi ini menjadi favorit para wisatawan yang datang ke Semarang karena cita rasa kuenya boleh diadu deh," ujar Dewi Sandra lantas tersenyum.

 

3 dari 3 halaman

Berinovasi

 

Bagi Dewi Sandra, kehadiran bisnisnya ini membuat dirinya dan juga suami serta timnya semakin antusias untuk terus berinovasi memberikan rasa lezat dan istimewa kepada para pelanggan setianya.

“Pokoknya sebaik mungkin deh. Makanya kita punya semboyan, ke Semarang, oleh-olehnya ya Semarang Wingkorolls. Ini brand yang sudah nempel di masyarakat. Senang sekali," Dewi Sandra memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.