Sukses

Jeremy Thomas Hafal Kebiasaan Sara Wijayanto Saat Kontak dengan Makhluk Astral

Saat Sara Wijayanto telah menunjukkan tanda-tanda ini, Jeremy Thomas memilih untuk tak mengganggunya.

Liputan6.com, Jakarta Jeremy Thomas mendapat tantangan baru dalam film bergenre horor, Sabrina. Dalam spin-off film The Doll dan The Doll 2 ini, ia berperan sebagai seorang cenayang bernama Raynard.

Jeremy Thoms juga akan beradu akting dengan Sara Wijayanto, yang akan memerankan karakter Bu Laras, tokoh cenayang di dua film The Doll.

Setelah bekerja sama dalam film ini, Jeremy Thomas tampaknya mulai hafal dengan dengan kebiasaan istri Demian ini saat kontak dengan makhluk astral.

Hal ini diceritakan Jeremy Thomas saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ingin Mengganggu

 "Iya, biasanya dia ngelamun sendiri. Terus badannya tiba-tiba jadi anget," tutur Jeremy Thomas.

Saat Sara Wijayanto telah menunjukkan tanda-tanda ini, Jeremy Thomas memilih untuk tak mengganggunya. Namun kata Jeremy, biasanya justru keesokan harinya Sara memilih membuka diri.

 

3 dari 4 halaman

Langsung Mengerti

"Dia besoknya telepon bilang 'Aku badannya enggak enak'. Lalu saya bilang 'Ini kamu apa ada hubungannya dengan yang kemarin?'," kata Jeremy Thomas.

4 dari 4 halaman

Film Sabrina

Film Sabrina sendiri mengisahkan tokoh Maira (Luna Maya) sudah menemukan suami baru, Aiden (Christian Sugiono).

Sayang, Vanya, anak angkat sekaligus keponakan Aiden masih belum bisa menerima Maira. Ia merindukan sang ibu yang telah meninggal, dan mencoba memanggil arwahnya lewat permainan Pensil Charlie. Keanehan pun mulai terjadi lewat boneka Sabrina.

Film ini tiba di bioskop mulai tanggal 12 Juli mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.