Sukses

Cara Unik Anang Hermansyah dan Ashanty Bisa Tidur Berdua

Untuk berduaan Anang Hermansyah dan Ashanty harus curi-curi waktu.

Liputan6.com, Jakarta - Jika romantisme sejumlah pasangan suami istri memudar seiring bertambahnya usia pernikahan, maka lain halnya dengan pasangan selebritas Anang Hermansyah dan Ashanty. Cinta itu justru tumbuh semakin kuat.

Dalam sebuah kesempatan, Ashanty menuturkan kebersamaan dengan suami juga anak-anaknya dalam keseharian. Anang Hermansyah dan Ashanty selalu tidur bersama dua anak mereka yang masih berusia balita, Arsy Hermansyah dan Arsya Hermansyah.

Tapi kadang keadaan ini membuat Anang Hermansyah dan Ashanty rindu untuk menghabiskan momen berdua. Untuk itu, pasangan yang menikah pada 2012 silam ini harus pandai mencuri-curi waktu.

"Kita tuh karena tidurnya bareng anak-anak di rumah jadi setiap nyanyi ke luar kota, atau ke luar kota yang acara atau kerja itu kan berdua tuh. Nah itu baru kita menikmati momen berdua. Karena kalau di rumah bobonya bareng-bareng," kata Ashanty di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (13/5/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Vow Renewal

Sementara itu Anang Hermansyah dan Ashanty baru saja menggelar vow renewal atau pembaharuan janji pernikahan di hari jadi kebersaman sebagai suami istri yang keenam, Sabtu (12/5/2018).

Disaksikan oleh keluarga besar, peringatan hari jadi pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty itu berlangsung dengan romantis dan penuh haru.

3 dari 3 halaman

Janji

Di tengah suasana pantai yang teduh, Anang Hermansyah dan Ashanty kembali mengucap janji pernikahan di hadapan kerabat, termasuk keempat anak mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini