Cara Unik Anang Hermansyah dan Ashanty Bisa Tidur Berdua

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 14 Mei 2018, 13:10 WIB
Diperbarui 14 Mei 2018, 13:10 WIB
[Bintang] Anang dan Ashanty
Perbesar
Untuk berduaan Anang Hermansyah dan Ashanty harus curi-curi waktu. (Instagram/ashanty_ash)

Liputan6.com, Jakarta - Jika romantisme sejumlah pasangan suami istri memudar seiring bertambahnya usia pernikahan, maka lain halnya dengan pasangan selebritas Anang Hermansyah dan Ashanty. Cinta itu justru tumbuh semakin kuat.

Dalam sebuah kesempatan, Ashanty menuturkan kebersamaan dengan suami juga anak-anaknya dalam keseharian. Anang Hermansyah dan Ashanty selalu tidur bersama dua anak mereka yang masih berusia balita, Arsy Hermansyah dan Arsya Hermansyah.

Tapi kadang keadaan ini membuat Anang Hermansyah dan Ashanty rindu untuk menghabiskan momen berdua. Untuk itu, pasangan yang menikah pada 2012 silam ini harus pandai mencuri-curi waktu.

"Kita tuh karena tidurnya bareng anak-anak di rumah jadi setiap nyanyi ke luar kota, atau ke luar kota yang acara atau kerja itu kan berdua tuh. Nah itu baru kita menikmati momen berdua. Karena kalau di rumah bobonya bareng-bareng," kata Ashanty di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (13/5/2018).

2 dari 3 halaman

Vow Renewal

[Bintang] Anang dan Ashanty
Perbesar
(Instagram/ashanty_ash)

Sementara itu Anang Hermansyah dan Ashanty baru saja menggelar vow renewal atau pembaharuan janji pernikahan di hari jadi kebersaman sebagai suami istri yang keenam, Sabtu (12/5/2018).

Disaksikan oleh keluarga besar, peringatan hari jadi pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty itu berlangsung dengan romantis dan penuh haru.

3 dari 3 halaman

Janji

Anang Hermansyah (Liputan6.com/ Zulfa Ayu S)
Perbesar
Anang Hermansyah (Liputan6.com/ Zulfa Ayu S)

Di tengah suasana pantai yang teduh, Anang Hermansyah dan Ashanty kembali mengucap janji pernikahan di hadapan kerabat, termasuk keempat anak mereka.

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

BERANI BERUBAH: Sayur Online Rezeki Puasa