Sukses

Dipangku Aurel Hermansyah, Putra Bungsu Ashanty Bikin Gemas

Saat dipangku oleh Aurel Hermansyah, ekspresi menggemaskan Arsya membuat warganet salah fokus.

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah baru-baru ini kembali menarik perhatian. Bukan karena penampilannya, kali ini momen kebersamaannya dengan sang adik yang menjadi pembicaraan publik.

Dalam unggahan terbarunya, Aurel Hermansyah memperlihatkan momen-momen perayaan peringatan enam tahun pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty.

Dalam foto itu, Aurel Hermansyah tampil cantik dalam balutan dress tanpa lengan. Penampilan Aurel semakin manis dengan mahkota bunga yang terpasang di kepala.

Aurel Hermansyah juga terlihat tengah memangku adik bungsunya, Arsya. Rupanya, ekspresi keduanya membuat warganet salah fokus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ekpresi

Dalam foto tersebut, Aurel Hermansyah dan sang adik terlihat sangat serius melihat ke arah yang sama. Warganet sangat gemas melihat tatapan Arsya dalam foto tersebut. Selain wajah Arsya, warganet juga mengomentari sosok Aurel Hermansyah yang disebut sudah cocok menjadi ibu.

3 dari 4 halaman

Komentar Warganet

"Acabiiiii kayak sdh ngertiiii bgt mlongonyaaa, lucuu km naak,,," tulis akun @olivyavonda

"Salfok sm mukanya arsya, gemes bangettt" tulis akun @rinaoktora_

"Ya allah cantik banget😍 udah kaya mahmud @aurelie.hermansyah" tulis akun @dewiisusi

"Arsya....serius bngt,nak.... hehehheh" tulis akun @deffiedefi

4 dari 4 halaman

Ucapan Manis

Sebelumnya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah ikut terlarut dalam kebahagiaan sang ayah, Anang Hermansyah, dan ibu sambungnya, Ashanty. Seperti diketahui, pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty memasuki tahun keenam sejak Sabtu (12/5/2018).

Kakak beradik itu pun juga menuliskan ucapan manis untuk kedua orangtuanya melalui Instagram pribadi masing-masing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.