Sukses

Anang dan Ashanty Semakin Mesra Setelah Menikah

Cinta Anang Hemansyah dan Ashanty semakin besar.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Anang dan Ashanty telah memasuki tahun keenam. Sebagai bentuk perayaan, mereka telah melangsungkan acara vow renewal atau pembaharuan janji pernikahan, Sabtu (12/5/2018).

Diakui pasangan yang menikah pada 2012 ini, hubungan mereka semakin erat dan romantis seiring bertambahnya usia perkawinan. Mereka tak bisa hidup terpisah.

"Banyak hal-hal baru yang kita temuin. Kita berdua kayak enggak pernah bosan, penginnya di rumah. Pergi kalau enggak ada dia juga kayak kehilangan, enggak enak kalau dia enggak ada," kata Ashanty di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (13/5/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makin Cinta

Jika romantisme sejumlah pasangan suami istri memudar seiring dengan panjangnya usia pernikahan, maka Anang dan Ashanty merasakan hal sebaliknya. Cinta itu justru tumbuh semakin besar.

"Kalau kayak orang-orang kan waktu pacaran menggebu-gebu, sudah kawin jadi hilang. Kalau kita justru kebalik, pacaran ya kita biasa-biasa, enggak sampai kayak gini. sekarang justru semakin dalam," ungkap ibu empat anak itu.

3 dari 3 halaman

Perselisihan

Walau hubungan semakin romantis, bukan berarti mereka tak pernah bertengkar. Ada kalanya perselisihan terjadi, tapi itu pun tak berlangsung dalam waktu yang lama.

"Kalau berantem hal-hal kecil masih ada ya, namanya suami istri. Tapi paling masalah kecil aja, misalnya aku lagi enggak pas (beda pendapat), dia ngomongnya keras, aku jadi gimana, sebaliknya juga gitu," ia memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.