Sukses

Duet Maut Ruth Sahanaya dan Rara di Malam Grand Final Liga Dangdut Indonesia

Liga Dangdut (LIDA) Indonesia 2018 telah memasuki babak grand final, Minggu (13/5/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Liga Dangdut (LIDA) Indonesia 2018 telah memasuki babak grand final, Minggu (13/5/2018). Dua duta dangdut yang berhasil lolos ke babak puncak ini adalah Rara dari Sumatera Selatan dan Selfi dari Sulawesi Selatan.

Tak hanya piawai menyanyikan lagu dangdut, di malam grand final Liga Dangdut Rara menunjukkan kebolehannya menyanyikan lagu pop. Kontestan yang dikenal memiliki suara tinggi ini berkesempatan kolaborasi dengan diva pop Tanah Air, Ruth Sahanaya.

Dalam balutan ball gown berwarna putih, Ruth Sahanaya dan Rara membawakan lagu "Keliru" secara duet. Yang mengejutkan, di pertengahan lagu, Rara menghiasi lagu itu dengan cengkok dangdut.

Aransemen tersebut tentunya menjadi poin plus sendiri. Tak berhenti sampai situ, di akhir lagu, para penonton dan tentunya dewan juri Liga Dangdut dibuat tercengang dengan nada tinggi dari Ruth Sahanaya dan Rara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tepuk Tangan

Pada akhir lagu, Rara seolah ingin menunjukkan kemampuan vokalnya yang setara kelas diva. Lagu "Keliru" pun ditutup dengan tepuk tangan menggema dari penonton di dalam studio.

 

3 dari 3 halaman

Juri Naik Panggung

Sebagai bentuk apresiasi atas keberhasilan duet maut Ruth Sahanaya dan Rara, para dewan dangdut seperti Inul Daratista, Dewi Perssik, Nassar dan lainnya naik ke atas panggung untuk memberi selamat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini