Sukses

Rizky Febian Nangis Nyanyi Kesempurnaan Cinta, Sule Beri Pelukan

Anak Sule, Rizky Febian menyanyikan lagu Kesempurnaan Cinta.

Liputan6.com, Jakarta - Ada momen mengharukan di tengah pesta ulang tahun putri Sule, Putri Delina. Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, sang kakak, Rizky Febian, turut menyumbangkan suaranya sembari diiringi band.

Menyanyikan lagu andalan yang bertajuk "Kesempurnaan Cinta", anak sulung Sule itu tak kuasa menahan tangis. Rizky Febian dan Putri Delina awalnya terlihat santai berada di atas panggung.

Putra Sule awalnya memulai lagu dengan senyuman. Hingga akhirnya memasuki bagan reff, suara Rizky Febian sedikit berubah. Suaranya terdengar bergetar seakan menahan tangisan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menangis

Begitu pun Putri Delina. Menyadari situasi yang mendadak haru, dara 17 tahun itu ikut berurai air mata. Pandangannya juga melirik ke arah Rizky Febian yang mencoba untuk terus menyanyi.

Para undangan yang hadir memberikan tepuk tangan kepada Rizky Febian dan Putri Delina. Mereka pun membalas apresiasi itu dengan senyuman.

3 dari 3 halaman

Dipeluk Sule

Menyadari suasana tersebut, Sule bereaksi. Ia naik ke atas panggung sembari memeluk Rizky Febian dengan erat. Terlihat Sule membisikkan sesuatu ke telinga Rizky. Sepertinya komedian asal Cimahi itu coba memberikan sebuah nasihat untuk menguatkan putranya tersebut.

Seperti diketahui, Sule digugat cerai istrinya, Lina pada 26 April 2018 di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat. Sidang cerai mereka akan digelar pada 7 Juni 2018 mendatang. Sule dan Lina sudah menikah selama 20 tahun. Kabarnya Lina menggugat cerai Sule karena merasa tak pernah dilibatkan oleh Sule dalam mengambil keputusan penting berumahtangga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.