Aldi Taher Siap Dampingi Indra Herlambang Jadi Wakil Presiden Jomlo

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 13 Mei 2018, 19:30 WIB
Diperbarui 13 Mei 2018, 19:30 WIB
[Bintang] Aldi Taher
Perbesar
Aldi Taher (Instagram/alditaher.official)

Liputan6.com, Jakarta - Di luar maraknya tragedi kemanusiaan yang menimpa Indonesia, terselip drama Presiden Jomlo yang cukup menyegarkan. Seperti kita ketahui, sejak Raditya Dika menyerahkan gelar Presiden Jomlo kepada Baim Wong, Indra Herlambang mendeklarasikan diri sebagai saingannya. Kini, giliran Aldi Taher yang ikut terjun di dalamnya.

Namun, bukan sebagai saingan Baim Wong ataupun Indra Herlambang. Aldi Taher justru mendukung langkah Indra Herlambang dalam merebut takhta Presiden Jomlo yang diterima oleh Baim Wong dari Raditya Dika.

Aldi Taher pun secara terang-terangan bersedia untuk mendampingi Indra Herlambang sebagai Wakil Presiden Republik Jomlo. Hal itu ia utarakan melalui unggahan terbarunya di Instagram @alditaher.official.

"Kepada YANG TERjomblo Bapak calon presiden republik jomblo @indraherlambang di tempat tidurnya sendirian sekarang jam 1 malam di rumah nya ,yg pasti karna jomblo klo ga jomblo ga sendirian," tulis Aldi Taher sebagai keterangan gambar yang memperlihatkan dirinya dan Indra Herlambang seolah sedang kampanye.

2 dari 4 halaman

Bukan Tanpa Alasan

Aldi Taher dan Indra Herlambang
Perbesar
Aldi Taher membuat gambar layaknya kampanye untuk mendamping Indra Herlambang sebagai presiden dan wakil presiden Jomlo. (Instagram - @alditaher.official)

Tentu saja deklarasi Aldi Taher itu dibuat bukan tanpa alasan. Meskipun alasan yang dibeberkan Aldi terkesan kocak di mata sebagian besar warganet, ia tetap menggunakan kalimat bernada serius dalam kampanyenya ini.

"Setelah saya melihat ,menerawang dan meraba perkembangan pemilihan yang ketat capres republik jomblo antara bapak @indraherlambang dengan bapak @baimwong ,,di tambah munculnya nama @chand_kelvin sebagai cawapres nya @baimwong selaku capres no 1 republik jomblo,,karna saya ga tega liat pak @indraherlambang sendirian terus menerus ,dengan ini saya menyatakan akan maju bersama bapak @indraherlambang menjadi cawapres no urut 2 republik jomblo....," sambung Aldi Taher di keterangan foto yang sama.

3 dari 4 halaman

Tak Ditanggapi Serius

[Bintang] Aldi Taher
Perbesar
Aldi Taher (Deki Prayoga/Bintang.com)

Bersama keterangan foto tersebut, Aldi Taher tampak me-mention akun @indraherlambang, @baimwong, hingga @chand_kelvin. Diselipkan juga tagar #pemilihancaprescawapresrepublikjomblo2018 dan #dukungkami #nourut2.

Tentu saja langkah Aldi Taher ini tak ditanggapi secara serius oleh warganet. Beberapa dari mereka malah menyampaikan komentar-komentar bernada kocak yang membuat suasana semakin cair.

4 dari 4 halaman

Semakin Sengit

[POLL] Indra Herlambang vs Baim Wong, Siapa yang Lebih Pantas Jadi Presiden Jomblo?
Perbesar
Indra Herlambang dan Baim Wong. (Foto: Bintang Pictures)

"Biar adil dua2nya buat saiya ajah dh biar kaga jomblo hehehe piss ye bang piss hhehe @alditaher.official @baimwong @indraherlambang," kata @arvitanabaim.

"Wkwkwkwkk ada² az kalian mas @alditaher.official shareloc donk di wa warung taichan nya... Lupa jalan maaf," tulis @itsqueenrhadhyas.

"Semakin sengit romanya hahahah," ujar @wurysetyaningsih.

"Ngakak yakin niih jomblo," @queen.kaisar menyampaikan.

Lanjutkan Membaca ↓