Sukses

Terungkap, Ini Alasan Suami Krisdayanti Tak Hadiri Wisuda Azriel Hermansyah

Mengapa Raul Lemos tak ikut serta bersama Krisdayanti menghadiri wisuda Azriel Hermansyah?

Liputan6.com, Jakarta - Anang Hermansyah, Ashanty, Aurel Hermansyah, termasuk Krisdayanti turut menghadiri acara wisuda SMA Azriel Hermansyah. Prosesi tersebut telah dilangsungkan pada Sabtu, 12 Mei 2018.

Kebersamaan mereka pun turut diabadikan dalam sebuah foto keluarga. Tampak kebahagiaan terlukis di wajah Azriel Hermansyah, saat tahu bahwa Krisdayanti datang mendampinginya wisuda.

Di tengah potret kehangatan keluarga tersebut, sejumlah wargnet sempat mencari-cari di mana keberadaan suami Krisdayanti, Raul Lemos. Mengapa ia tak ikut serta menghadiri wisuda Azriel Hermansyah.

Dalam sebuah kesempatan, Ashanty menjawab tanda tanya itu. Raul Lemos berhalangan hadir lantaran ada keperluan di negara asalnya, Timor Leste.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Titip Salam

"Sebenarnya kemarin ada Kak Raul Lemos juga, tapi kemarin ada election (pemilihan umum) di Dili, jadi berhalangan hadir. Cuma titip salam buat Azriel," imbuh Ashanty di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (13/5/2018).

 

3 dari 4 halaman

Berkat Ashanty

Sementara itu kedatangan Krisdayanti di acara wisuda anak keduanya ternyata berkat usaha Ashanty. Sejak lama dia memohon kepada Krisdayanti untuk menghadiri wisuda Azriel Hermansyah.

 

4 dari 4 halaman

Kejutan untuk Azriel

"Jadi itu surprise. Kan wisuda SD dan SMP kan enggak ada terus, aku pikir SMA kan pokoknya wajib harus ada. Jadi sebulan setengah sebelum itu aku sudah kontak, 'Mbak please jangan ada acara ya, aku mau kasih surprise buat Azriel'," Ashanty menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.