Teror Bom Surabaya, Hati Nafa Urbach Hancur

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 13 Mei 2018, 16:30 WIB
[Bintang] Nafa Urbach

Liputan6.com, Jakarta - Nafa Urbach tak dapat menyembunyikan kesedihannya ketika mendengar kabar teror bom yang meledak di tiga gereja di Surabaya, Jawa Timur.

Mantan suami Zack Lee itu mengaku sangat sedih mengingat adanya belasan korban tewas dan puluhan orang luka-luka akibat kejadian tersebut.

Perasaan campur aduk berkecamuk di hati Nafa Urbach. Ia mengaku marah, sedih dan hancur hatinya ketika mengetahui para korban bom bunuh diri itu mayoritas para jemaah gereja.

"Gak tau lagii mau ngomong apaaa , sediihh bangettt banget , kaget bercampur marah dan hancur hatiiii saya , GOD have mercy on Us 😭😭😭😭😭😭😭😭 ," ungkap Nafa Urbach di akun Instagram pribadinya, Minggu (13/5/2018).

2 of 3

Melawan Teror

Nafa Urbach
Ungkapan hati Nafa Urbach terkait tiga bom yang meledak di tiga gereja di Surabaya, Jawa Timur. (Instagram)

Nafa Urbach juga mengajak seluruh warga negara Indonesia untuk bersatu melawan para pelaku teror. Pesinetron Deru Debu itu yakin apa yang dilakukan oleh para teroris itu bertujuan untuk memecah belah bangsa Indonesia.

3 of 3

Bersatu

[Bintang] Nafa Urbach
Nafa Urbach (Istimewa)

"mari kt semua bergandengan tangan dan berdoa buat negara kt indonesia 🇮🇩, NKRI harus bersatu kt adalah bangsa yg pintar guysss , tujuan mrk adalah memecah belah antar umat beragama," jelas Nafa Urbach.

"kt hrus tunjukan semakin di tindas kt bangsa yg harus semakin kuat , jgn lengah dan minta terus Kepekaan pd Tuhan , gandengan yah guys . islam,kristen,budha,hindu,katolik."

Lanjutkan Membaca ↓