Sukses

Teror Bom Surabaya, Hati Nafa Urbach Hancur

Nafa Urbach meluapkan kesedihannya atas tiga bom meledak di tiga gereja berbeda di Surabaya, Jawa Timur, Minggu (13/5/2018) pagi.

Liputan6.com, Jakarta - Nafa Urbach tak dapat menyembunyikan kesedihannya ketika mendengar kabar teror bom yang meledak di tiga gereja di Surabaya, Jawa Timur.

Mantan suami Zack Lee itu mengaku sangat sedih mengingat adanya belasan korban tewas dan puluhan orang luka-luka akibat kejadian tersebut.

Perasaan campur aduk berkecamuk di hati Nafa Urbach. Ia mengaku marah, sedih dan hancur hatinya ketika mengetahui para korban bom bunuh diri itu mayoritas para jemaah gereja.

"Gak tau lagii mau ngomong apaaa , sediihh bangettt banget , kaget bercampur marah dan hancur hatiiii saya , GOD have mercy on Us 😭😭😭😭😭😭😭😭 ," ungkap Nafa Urbach di akun Instagram pribadinya, Minggu (13/5/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Melawan Teror

Nafa Urbach juga mengajak seluruh warga negara Indonesia untuk bersatu melawan para pelaku teror. Pesinetron Deru Debu itu yakin apa yang dilakukan oleh para teroris itu bertujuan untuk memecah belah bangsa Indonesia.

3 dari 3 halaman

Bersatu

"mari kt semua bergandengan tangan dan berdoa buat negara kt indonesia 🇮🇩, NKRI harus bersatu kt adalah bangsa yg pintar guysss , tujuan mrk adalah memecah belah antar umat beragama," jelas Nafa Urbach.

"kt hrus tunjukan semakin di tindas kt bangsa yg harus semakin kuat , jgn lengah dan minta terus Kepekaan pd Tuhan , gandengan yah guys . islam,kristen,budha,hindu,katolik."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini