Sukses

Wanita Ini Ungkap Perkenalan Kartika Putri dengan Habib Usman

Kartika Putri dikenalkan oleh seorang wanita kepada Habib Usman.

Liputan6.com, Jakarta - Gosip pernikahan siri Kartika Putri dengan Habib Usman bin Yahya terus mencuat. Meski belum ada bukti yang menjelaskan adanya pernikahan tersebut, namun isu kedekatan Kartika Putri dengan Habib Usman semakin santer.

Parahnya, Kartika Putri juga ramai disebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga sang habib. Terlebih lagi ketika Habib Usman dikabarkan bercerai dengan istrinya Ria Tatu.

Ramainya pemberitaan tersebut, membuat manajer Raffi Ahmad, Mira Syamsiah Ahmad, angkat bicara. Sebagai orang yang dekat dengan Kartika Putri, Mira merasa perlu meluruskan gosip yang simpang siur ini.

"Kartika Putri bukan seorang perempuan perebut laki-laki milik orang yang diberitakan saat ini," tulis Mira di akun Instagram pribadinya, Minggu (13/5/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dikenalkan

Menurut Mira, dirinyalah yang mengenalkan Kartika Putri kepada Habib Usman. Ia pun mengungkap alasan mengenalkan Kartika Putri kepada Habib Usman.

Mira menilai tak ada yang salah dengan perkenalan Habib Usman dan Kartika Putri. Pasalanya, Habib Usman sudah lebih dulu menyandang status duda usai bercerai dengan istrinya.

3 dari 3 halaman

Sudah Bercerai

"Habib usman dikenakan pada kartika putri oleh aku mira syamsiah ahmad dimana status habib usman bin yahya telah bercerai dengan Ibu Ria Tatu di KUA bogor. Terimakasih banyak," jelas Mira.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini