Sukses

Indosiar Gelar Audisi Bintang Pantura 5

Biduan dan Biduanita Jakarta dan sekitarnya memiliki kesempatan mengikuti audisi Bintang Pantura 5.

Liputan6.com, Jakarta - Indosiar kembali akan menggelar audisi Bintang Pantura, ajang pencarian bakat bagi para penyanyi dangdut amatir. Memasuki tahun ke-5 penyelenggaraannya, Jakarta menjadi lokasi terakhir audisi terbuka dilangsungkan.

Bertempat di Studio 6 EMTEK City, audisi Bintang Pantura 5 akan berlangsung pada hari Minggu, 13 Mei 2018. Biduan dan biduanita di wilayah Jakarta dan sekitarnya dapat datang langsung mengikuti audisi Bintang Pantura 5 secara gratis.

Sebelum di Jakarta, audisi terbuka telah berlangsung di Surabaya dan Bandung. Selain audisi terbuka, Indosiar juga menggelar audisi terbatas yang diselenggarakan di kota lainnya seperti Serang, Indramayu, Tegal, Pekalongan, Semarang, Malang, dan beberapa kota lainnya.

Ajang pencarian bakat Bintang Pantura 5 merupakan ajang pencarian bakat yang diperuntukkan bagi penyanyi-penyanyi dangdut amatir. Melalui audisi Bintang Pantura 5 ini, terbuka  kesempatan bagi mereka yang ingin menyalurkan kemampuan menyanyi dangdutnya ke ajang yang lebih luas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Peluang Seluas-luasnya

"Jika di ajang pencarian bakat Indosiar sebelumnya cukup banyak peserta yang terkendala dengan batasan usia namun memiliki kemampuan menyanyi dangdut yang baik, lewat ajang Bintang Pantura 5 ini peluang seluas-luasnya diberikan untuk para penyanyi dangdut amatir di berbagai daerah tanpa batasan usia maksimal," ungkap Verno Nitiprodjo selaku Head of Program Communication.

3 dari 4 halaman

Menjaring Penyanyi Dangdut Lokal

Senada dengan Verno, Ekin Gabriel selaku PSRD Division Head juga mengungkapkan, "Melalui Bintang Pantura 5 ini Indosiar berharap dapat menjaring penyanyi dangdut lokal yang telah dikenal lewat aksinya dari panggung ke panggung di daerah mereka untuk kemudian dapat memperluas kemampuannya hingga ke kancah nasional."

"Musik dangdut telah menjadi musik yang begitu digemari oleh banyak kalangan di berbagai daerah dengan berbagai genre dangdut yang kian tahun semakin kaya dengan keindahan musiknya. Lewat Bintang Pantura 5 ini Indosiar pun dapat menyuguhkan kekayaan musik dangdut dengan menampilkan penyanyi dangdut lokal yang berbakat dari penjuru daerah," tambah Ekin.

4 dari 4 halaman

Waktu dan Lokasi

Audisi Bintang Pantura 5 di Jakarta berlangsung pada Minggu, 13 Mei 2018 mulai pukul 07.00 WIB bertempat di Studio 6 EMTEK City. Peserta dengan usia minimal 17 tahun, pria maupun wanita dapat datang langsung dengan membawa fotocopy KTP, fotocopy Kartu Keluarga dan foto berwarna.

Para penyanyi dangdut amatir lokal wilayah Bandung dan sekitarnya dapat mengikuti audisi ini secara gratis.

Datang dan ikuti Audisi Bintang Pantura 5 di Jakarta!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini