Sukses

Gara-Gara Cap Pelakor, Marshanda Dinasihati Ibu-Ibu

Peran Marshanda sebagai pelakor alias perebut lelaki orang banyak membuat ibu marah.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak pengalaman menarik yang dialami Marshanda sejak memerankan karakter Yuni di sinetron Orang Ketiga. Cap pelakor yang dilakoni Yuni, menjadi sisi menarik dalam sinetron SCTV ini

Begitu pun dengan akting Marshanda dalam sinetron Orang Ketiga mendapat banyak perhatian dari masyarakat. Ada yang simpatik terhadap karakternya, namun ada pula yang membenci karena terbawa ceritanya.

Saking lekatnya sosok Yuni yang dimainkan, Marshanda mengaku sampai didatangi seorang ibu ketika berjalan di pusat perbelanjaan. Bukannya marah-marah, ibu itu malah memperingatkan agar wanita yang akrab disapa Chaca ini tidak menjadi perebut suami orang alias pelakor di dunia nyata.

"Jadi pas jalan ada ibu-ibu yang nyamperin. Dia bilang ‘Pokoknya Chaca di kehidupan nyata jangan sampai kayak Yuni. Saya benci banget sama Yuni soalnya’," kisah Marshanda ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (12/5/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dipuji

Uniknya ibu tersebut bisa membedakan mana yang akting dan mana yang realita. Karena ia masih sempat memuji akting Marshanda yang totalitas sebagai Yuni.

"Alhamdulillah enggak ada yang sampai jambak atau cubit gitu. Mereka cuma bilang benci sama Yuni tapi suka sama Chaca," tutur janda cantik ini seraya tersenyum.

3 dari 3 halaman

Kegemaran

Sinetron Orang Ketiga yang tayang di stasiun televisi SCTV memang sedang menjadi kegemaran masyarakat. Hal itu terbukti dari perolehan share serta rating yang bagus. Selain Marshanda, sinetron ini turut diramaikan Naysilla Mirdad serta Rionaldo Stockhorst. (Rezka Aulia/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.