Sukses

Andien Tampil Maksimal saat Menyanyi di Pasar Malam

Andien membawakan lagu hitsnya di festival pasar malam Jepang.

Liputan6.com, Jakarta - Festival Pasar Malam Jepang yang digelar di AEON Mall BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu (12/5/2018) berlangsung meriah. Puncak acara di hari itu semakin semarak berkat penampilan maksimal Andien.

Andien memperlihatkan kualitasnya sebagai penyanyi berkelas dalam Festival Pasar Malam Jepang yang menampilkan dekorasi Yagura (Menara Bon Odori) dan Yosakoi, sebuah seni tari khas kota Kochi, Jepang.

Dalam acara tersebut, Andien membawakan enam lagu hitsnya seperti: "Rindu Ini", "Milikmu Selalu", "Indahnya Dunia", "Kasih Putih", "Metamorphosa", serta "Moving On".

"Senang banget bisa tampil di acara seru seperti ini," kata Andien di atas panggung.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Interaktif

Andien membawa suasana Festival Pasar Malam Jepang, yang digelar bertepatan dengan perayaan ulang tahun AEON Mall BSD City yang ketiga, semakin semarak.

 

Cara bernyanyinya di atas panggung yang interaktif membuat penonton tak hanya menikmati penampilan ibu satu anak itu dengan bergoyang. Tapi juga ikut menyanyi bersama.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Duta Persahabatan

Bukan tanpa alasan AEON Mall BSD City memilih Andien sebagai penampil utama. Selain lagu-lagunya yang populer di telinga pecinta musik, Andien juga punya kedekatan dengan budaya Jepang.

"Andien merupakan duta persahabatan hubungan diplomasi ke-60 tahun antara Indonesia dengan Jepang," kata Juanita Rustandi selaku Senior Manager Operation AEON Mall BSD City, Sabtu (12/5/2018) malam.

 

 

4 dari 4 halaman

Hiburan untuk Keluarga

Selain Andien, bintang tamu yang dihadirkan dalam Festival Pasar Malam Jepang adalah Nachu, yang merupakan salah satu mantan personil SDN48 (sister group dari AKB48 dan JKT48). Ada pula cosplayer internasional asal Malaysia, Ying Tze, yang menjadi salah satu juri Cosplay & Costreet Competition.

Lebih lanjut Juanita Rustandi menambahkan, ada satu rangkaian acara Yosakoi Competition yang pertama di Indonesia untuk menutup perayaan hari ulang tahun ke-3 AEON Mall BSD City.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini