Sukses

Justin Bieber Tak Mampu Berikan Ini, Selena Gomez Pilih Putus?

Awalnya, hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez terlihat menjanjikan.

Liputan6.com, Los Angeles - Akhir tahun lalu, asmara Justin Bieber dan Selena Gomez kembali bersemi. Hubungan mereka tampak menjanjikan, apalagi sejumlah orang terdekat mengatakan keduanya kini memiliki pola pikir yang lebih dewasa.

Namun belakangan hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez malah dikabarkan kembali bermasalah. Sempat rehat sejenak, baru-baru ini muncul kabar bahwa mereka telah putus.

Dilansir dari Hollywood Life, Sabtu (12/5/2018) Selena disebut memilih putus dari Justin Bieber karena sang kekasih tak bisa memberikan kepastian di masa depan.

Selena Gomez, ternyata mulai memikirkan soal pernikahan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Soal Pernikahan

"Dia (Justin) mencintainya dengan amat sangat hingga saat ini, dan masih memiliki perasaan yang kuat untuknya. Tapi dia belum mampu untuk berumah tangga seperti yang dia (Selena) inginkan dan dia (Selena) tak mampu meyakinkan Justin untuk memikirkan pernikahan secara serius," tutur seorang sumber yang dekat dengan Justin Bieber.

 

3 dari 4 halaman

Perubahan Pola Pikir

Sumber ini juga mengatakan bahwa pola pikir Selena Gomez berubah sejak ia menjalani transplantasi ginjal.

 

4 dari 4 halaman

Prioritas Berubah

"Prioritas hidup Selena berubah drastis sejak operasinya dan pandangannya soal kehidupan telah berubah. Dia ingin berumah tangga lebih cepat dari yang diinginkan Justin dan ia (Selena) melihat keengganan Justin sebagai titik nadir yang membuatnya memutuskan berpisah," tutur sumber tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini