Sukses

Sebut Ada Peramal Sok Tahu, Nikita Mirzani Sindir Siapa?

Nikita Mirzani kembali menyidir salah satu pihak melalui Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta Bukan Nikita Mirzani namanya jika muncul ke depan publik tanpa sensasi. Kali ini, ibu dua anak itu kembali menyindir seseorang yang tak disebutkan namanya melalui Instagram pribadinya.

Dalam salah satu unggahan di Instagram Story-nya, Nikita Mirzani berkomentar soal salah satu peramal Tanah Air. Peramal yang disebutkan oleh Nikita Mirzani tampaknya tergolong yang sering muncul di televisi.

Dengan nada santai, Nikita Mirzani lantas melontarkan komentar negatif soal kemampuan sang peramal. Kata perempuan yang dekat dengan Dipo Latief itu, peramal itu tidak akurat dalam memberikan informasi.

"Iseng di hari sabtu nonton youtube. Eh ga sengaja ada tayangan obsesi. Ada peramalnya yg sotoy (sok tahu) nya bukan main. Buahahahha salah semua lagi yg di sebutin," tulis Nikita Mirzani dalam Instagram Story yang diunggah Sabtu (12/5/2018) tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tertawa

Tak sampai di situ, Nikita Mirzani juga menyindir sang peramal dengan membawa-bawa riwayat pendidikan. Tak lupa, tentu saja dengan emotikon tertawa.

"Itu sih permal nya sekolah dimana yah? Kasian amat itu permal. Udh salah pede lagi," tambah Nikita Mirzani.

3 dari 4 halaman

Tak Puas

Seakan belum puas, Nikita Mirzani pun menutup sindirannya itu dengan kalimat ejekan halus. "Sok2an akh ni peramal. Tapi gpp. Nama nya juga cari duit eeiimm," ungkap Nikita Mirzani.

4 dari 4 halaman

Sindir Siapa?

Para pengguna Instagram pun ramai-ramai menebak, siapa sosok peramal yang disindir Nikita Mirzani. Beberapa orang menyebut Mbah Mijan, sementara yang lain menyebut sosok peramal lain berjenis kelamin perempuan yang sering memang sering muncul di televisi.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.