Sukses

Ini Rahasia Rumah Tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Jauh dari Gosip Selama 8 Tahun

Mantan pesinetron Nia Ramadhani menjalani kehidupan rumah tangga dengan Adri Bakrie yang jauh dari gosip

Liputan6.com, Jakarta Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie sudah delapan tahun membina rumah tangga, setelah keduanya melangsungkan pernikahan pada 1 April 2010.

Selama perjalanan rumah tangganya mereka sampai akhirnya dikaruniai tiga orang anak, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sangat bersyukur keluarganya masih tetap bertahan, di tengah maraknya perceraian selebritias.

"Alhamdulillah 8 tahun nih kita bangga sendiri karena kadang melihat orang-orang yang perkawinannya di umur muda banyak banget yang tiga tahun dan dua tahun (cerai) alhamdulillah kita sudah 8 tahun kita sangat mensyukuri itu," ujar mantan pesinetron ini saat ditemui di Fairmount, Senayan, Jakarta Pusat, di sela-sela pesta ulang tahun anak bungsunya, Sabtu (12/5/2018).

Jauh dari gosip tak sedap menjadi alasan rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tetap utuh hingga saat ini. Salah satu caranya agara terhindar dari gosip kata Nia, jangan terlalu sering berceloteh di media sosial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jauh dari Media Sosial

"Kita jauh juga dari gosip yang aneh-aneh. Karena mungkin memang cara kita selama ini benar. Di setiap pernikahan kan pasti ada masalah nggak mungkin nggak ada berantemnya. Tapi kita nggak pernah curhat-curhat di medsos. Aku nggak pernah," ujar Nia Ramadhani.

3 dari 4 halaman

Selesaikan di Kamar

Setiap ada masalah, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie lebih memilih menyelesiakan secara dengan kepala dingin. Kamar menjadi tempat keduanya menyelesaikan masalah dalam rumah tangga.

"Kalau ada masalah nggak ngoceh di sana sini. Kita selesaikan di kamar berdua sudah," kata Nia.

4 dari 4 halaman

Dipisahkan Kematian

Nia Ramadhani berharap, rumah tangganya akan tetap utuh sampai akhirnya dipisahkan oleh kematian. Ia juga mau melihat anak-anaknya, tumbuh besar dengan kedua orangtua berada di sisinya.

"Semoga langgeng, sampai nanti. Nemenin anak sampai besar," kata Nia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.