Sukses

Menuju Halal 2018, Caisar Resmi Melamar Kekasih

Caisar siap menempuh jenjang pernikahan dengan pujaan hatinya, Almaratu Intan.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pelawak Caisar. Setelah resmi bercerai dari Indadari, awal 2018 lalu, pria berusia 28 tahun itu tampaknya telah siap mempersunting kekasih hatinya, Almaratu Intan.

Hal tersebut dibuktikan dengan foto yang diunggah di akun Instagram Lambe Turah, Sabtu (12/5/2018). Tampaknya potret itu diambil dari laman Facebook milik Almaratu Intan.

Dalam foto itu, Caisar tampak menyematkan cincin di jari manis Almaratu Intan yang mengenakan busana bernuansa pastel. Terlihat sejumlah orang menjadi sasi momen indah tersebut.

Kebahagiaan Almaratu Intan pun terlihat melalui keterangan foto tersebut. Calon istri Caisar itu memulai kalimat manis sekaligus pengumuman dengan kata-kata bijak penuh makna.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kata-Kata Bijak

"Ada seseorang yang sedang menabung dengan sangat keras, biar bisa bersama lebih lama. Dan ada juga yang sedang menghabiskan uang untuk kebersamaan yang sementara," tulis Almaratu Intan.

3 dari 3 halaman

Sempat Tak Percaya

Almaratu Intan mengaku sempat tak percaya dengan keseriusan Caisar. Namun kini, keraguan itu akhirnya terjawab dengan senyuman manis dan janji yang akan segera ditepati.

"Tapi kamu (iya kamuu) buktiin semuanya klo semua yg kamu omongin itu seriusss (efek sering di becandaain bagian serius kya ga percaya). Cinta bukan tentang kamu dan aku, tapi tentang kita. Insyaa Allah menuju halal 2018," ungkap Almaratu Intan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.