Sukses

Nia Ramadhani Bagi-Bagi Handphone di Pesta Mewah Ulang Tahun Anak Bungsunya

Artis Nia Ramadhani menggelar pesta ultah anak bungsunya yang ke-1, Sabtu (12/5/2018) siang ini.

Liputan6.com, Jakarta Nia Ramadhani menggelar pesta ulang tahun mewah untuk anak ketiganya, Magika Zalardi Bakrie di Fairmount, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (12/5/2018). Dengan konsep playland, berbagai permainan disajikan Nia Ramadhani, dalam acara ulang tahun anak bungsunya yang pertama.

Hal itu dilakukan oleh istri Ardi Bakrie, untuk menghibur para tamu undangan yang hadir. Selain itu, ia juga mau membahagiakan ketiga anaknya yang gemar bermain.

"Ini ulang tahun Magika yang pertama. Terus konsep acaranya adalah playland, jadi makanya ada mainan-mainan. Mainannya karena anakku ada tiga jadi di-group-group gitu tuh," ujar Nia Ramadhani.

Buat orangtua yang membawa anaknya hadir di pesta ulang tahun Magika Zalardi Bakrie, disediakan tempat untuk menunggu sambil bersantap makanan yang telah disediakan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bagi-bagi HP

Selain itu, Nia Ramadhani juga membagi-bagikan Iphone X dan juga handphone Oppo untuk tamu undangan yang bisa menjawab pertanyaannya.

Buat Nia, pesta mewah dilakukan lantaran ini adalah pesta terakhir untuk anak-anaknya. Ke depannya, mantan pemain sinetron ini takkan lagi menggelar pesta ultah anak seperti ini.

"Karena ini penutupan. Saya nggak akan bikin acara gede-gedean lagi. Karena anak terakhir ya udah bikin kayak gini," ujar Nia Ramadhani.

3 dari 4 halaman

Suami Terima Jadi

Untuk ide konsep pesta tersebut, Nia Ramadhani yang memikirkan sendiri. Sedangkan sang suami terima jadi dengan konsep yang dibuatnya.

"Aku yang bikin konsepnya, idenya aku sih. Kalau Ardi emang orangnya bukan yang kayak gitu," kata Nia Ramadhani

4 dari 4 halaman

Harapan Orang Tua

Sebagai orangtua Ardie Bakrie berharap, anaknya bisa tumbuh menjadi anak yang sehat dan berbakti kepada orangtuanya. Selain itu bisa berguna juga untuk orang lain.

"Berharapnya orang bisa dateng, bisa ikut doain menjadi anak yang soleh, terus berbakti sama orangtua dan yang pasti berguna bagi sesamanya," kata Ardi Bakrie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.