Sukses

Anak Dikritik Berbusana Tidak Pas dengan Usianya, Ini Kata Istri Uya Kuya

Astrid, istri artis Uya Kuya angkat bicara soal gaya berbusana putri sulungnya, Cinta Kuya

Liputan6.com, Jakarta Uya Kuya mengaku bahagia dikaruniai putri sulung yang multi talenta. Cinta Kuya bukan hanya menggemaskan saat kecil, tapi juga pandai bernyanyi dan bermain sulap.

Kini, Cinta Kuya sudah beranjak remaja.  Putri Uya Kuya itu telah tumbuh menjadi gadis remaja yang cantik, dan hanya dalam hitungan hari akan memulai perjalanan barunya sebagai pelajar SMA.

Menjelang hari-hari akhirnya di SMP, Cinta Kuya menggelar acara prom night bersama teman-teman sekolahnya. Mengenakan dress merah dengan gaya strapless, Cinta datang ke pesta itu dengan ditemani oleh kedua orangtuanya, Uya Kuya dan Astrid Kuya.

Namun penampilan cantik Cinta Kuya yang diunggah oleh ibundanya, Astrid Kuya di akun Instagram pribadinya ternyata mengusik netizen. Banyak yang menyebut dress yang dikenakan putri Uya Kuya itu tidak cocok untuk usianya dan seharusnya Astrid sebagai ibu memberikan arahan.

Apa yang terjadi? 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sesuai Umurlah...

Ada seorang netizen yang memberikan komentar mengapa anak sekecil Cinta Kuya didandani seperti ini. "Dandani anak sesuai umurlah, ini masya Allah, ibunya berhijab lagi...", kata seorang warganet.  

Tetapi pendapat netizen itu dirasa kurang pas oleh Astrid. Karena saat ini usia Cinta sudah pantas memakai dress seperti yang dikenakan di malam prom tersebut, terlebih pakaiannya pun masih di batas sopan.

3 dari 4 halaman

Astria Bela Putrinya

Tetapi pendapat netizen itu dirasa dibalas oleh Astrid Kuya. Bagi ibu dua anak ini, penampilan putri sulungnya sudah pantas memakai dress seperti yang dikenakan di malam prom tersebut, terlebih pakaiannya pun masih di batas sopan.

"Lho perginya kan dengan ayahnya... anak saya sudah sesua umur. Hati-hati bicaranya Mbak, semua yg Mba omongin bisa kena diri sendiri lho.." 

 

 

4 dari 4 halaman

Orang Tua Protektif

Saat ini Cinta sudah berusia 14 tahun, telah berada di ambang kedewasaan. Namun wajah Cinta memang terlihat imut, seperti anak-anak yang masih duduk di sekolah dasar. Sehingga mungkin banyak orang yang salah memahami bahwa Cinta sudah bukan anak-anak lagi.

Dalam postingan berikutnya, Astrid menunjukkan bahwa ia dan Uya menunggu acara prom night Cinta sampai selesai. Berdua, mereka menjadi orangtua yang protektif terhadap Cinta dan tak membiarkan putri mereka pulang sendirian selepas pesta.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Wulan Noviarina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.