Sukses

Laudya Cynthia Bella Bicara Soal Kegagalan, Ada Apa?

Laudya Cynthia Bella menulis curahan hati soal kegagalan, ada apa?

Liputan6.com, Jakarta - Sukses di dunia hiburan dan bisnis di usia muda, kehidupan Laudya Cynthia Bella seakan sudah terasa sempurna. Belum lagi jika sang suami Engku Emran dan anak sambungnya, Aleesya, juga dihitung sebagai berkat Tuhan.

Namun, seperti halnya manusia yang tak pernah mencapai kesempurnaan, Laudya Cynthia Bella juga melalui masa sulit dalam hidupnya. Kegagalan demi kegagalan telah dilewati bintang film Surga Yang Tak Dirindukan itu dengan tegar.

Setidaknya hal tersebut yang ingin disampaikan Laudya Cynthia Bella pada publik melalui keterangan foto di Instagram pribadinya, Sabtu (12/5/2018).

Laudya Cynthia Bella mengawali tulisan penuh makna tersebut dengan kalimat bijak. "Disaat kita mendapatkan ujian,disaat itu juga lah kita akan diberikan kebahagiaan," begitu kata mantan kekasih Chicco Jerikho itu.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tegar Hadapi Kegagalan

Laudya Cynthia Bella kemudian menceritakan kisah kegagalannya dalam membangun karier. Ketegarannya dalam menghadapi pahit kehidupan itu pun tak terlepas dari tangan Tuhan.

"Jadi karier aku tidak langsung seperti sekarang.aku pernah merasakan rugi,di tipu,aku ga fokus,dll .. tapi aku bersyukur bisa menjalankan dan melewati semua. Memang pahit sih, pahit banget.. jadi di saat Aku diberikan cobaan atau ujian,aku coba untuk iklhas. Dan itu super susaaahhh banget.. tapi Alhamduliah bisa. Dengan cara apa sih ? Ya minta kekuatan sama Allah," tulis Laudya Cynthia Bella.

 

3 dari 3 halaman

Tak Boleh Menyerah

Artis yang mulai mengenakan hijab sejak awal 2015 itu pun menganjurkan pengikutnya di media sosial untuk pantang menyerah. Terakhir, Laudya Cynthia Bella mendoakan 21,3 juta followers-nya di Instagram selalu sukses.

"Jadi untuk Temen-temen yang pernah gagal dalam berbisnis,jangan cepet putus asa yaaa..Coba lagi dan coba lagi, harus berani mencoba yaaa.. semoga temen2 semua dibuka kan pintu rezeqi yang barokah," ungkap Laudya Cynthia Bella.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini