Sukses

Perempuan Ini Ungkap Sebab Konflik Rumah Tangga Dewi Perssik dan Suami

Angga Wijaya dianggap telah melecehkan Dewi Perssik sebagai perempuan.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini, Dewi Perssik menghebohkan publik dengan foto-fotonya bersama sang suami Angga Wijaya yang dianggap terlalu mesra. Namun kini, pasangan itu kabarnya tengah berkonflik.

Kabar itu diawali dengan foto-foto kemesraan mereka yang tiba-tiba raib dari Instagram Dewi Perssik. Pedangdut itu juga menulis ungkapan panjang bernada sindiran yang diduga ditujukan untuk suaminya.

"Kalau jadi wanita itu harus bisa jadi sayur lodeh, sayur asem, tumis kangkung..dll,tapi semua tergantung lakinya...sanggup ga ngabisin smua ???" tulis Dewi Perssik dalam salah satu foto yang diunggah di Instagram pribadinya, baru-baru ini.

Dewi Perssik tak mengungkap sebab di balik pernyataan panjanganya tersebut, sehingga spekulasi publik langsung muncul dan seakan tak terkontrol. Beberapa pihak bahkan menduga Angga Wijaya telah main api dengan perempuan lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mulai Terbuka

Namun kini, tampaknya Dewi Perssik sudah mulai ingin terbuka pada publik soal konfliknya dengan Angga Wijaya. Melalui Instagram Story, Dewi Perssik menunjukkan tulisan pemilik akun Instagram @santimilani.

3 dari 4 halaman

Gara-Gara Lelucon

Sambil mengunggah kebersamaan Angga Wijaya dengan dua anak perempuan, @santimilani menyatakan bahwa Dewi Perssik telah dilecehkan. Adu lelucon ternyata menjadi sebab di balik konflik suami istri tersebut.

"Hai peramal dan Netizen... masalah @dewiperssikreal dan @anggawijaya88 itu masalah pelecehan kepada seorang istri klu menurut saya loh ya! pelecehan apa yg saya maksud?" tulis @santimilani.

"Angga itu kebablasan bercanda sama teman laki laki (bukan perempuan) isi chat candaan itu yg kebablasan adalah, meng ibaratkan seorang perempuan itu sayur lodeh, sayur asam dan tumis kangkung," sambung @santimilani.

4 dari 4 halaman

Bercanda Kelewatan

Lelucon yang dilontarkan Angga Wijaya, menurut pemilik akun @santimilani, sudah di luar batas. Amarah yang ditunjukkan Dewi Perssik melalui Instagram pribadinya, baru-baru ini pun dianggap wajar.

"WALAUPUN CANDAAN ITU TIDAK DITUJUKAN KEPADA SANG ISTRI (DEWI PERSSIK) tapi kalau menurut saya itu memang tidak pantas untuk dibuat candaan... sebagai seorang wanita sayapun tersinggung klu suami saya bercandanya kelewat gitu, apa lagi seorang dewi perssik! Yg belum mempunyai seorang anak bersama angga," tutup @santimilani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini