Kenakan Baju Transparan Tanpa Bra di Festival Film Cannes, Kendall Jenner: Oops...

Oleh Ratnaning Asih pada 12 Mei 2018, 15:30 WIB
Diperbarui 12 Mei 2018, 15:30 WIB
Bibirnya Menggoda, Kendall Jenner dengan Lip Gloss Super Simpel

Liputan6.com, Cannes- Kendall Jenner kembali menuai sensasi. Kali ini soal busana yang ia kenakan saat menghadiri sebuah pesta yang menjadi satu rangkaian dalam Festival Film Cannes, Prancis, pada Kamis (11/5/2018) malam waktu setempat.

Tentu saja penampilan Kendall Jenner ini menarik perhatian publik. Pasalnya, ia muncul dengan gaun hitam transparan mini, tanpa mengenakan bra.

Alhasil payudara Kendall Jenner terekspos jelas. Sementara untuk bagian bawah tubuhnya, hanya ditutupi dengan sehelai pakaian dalam yang sewarna dengan kulit.

Usai perhelatan ini digelar, Kendall Jenner lantas mengungkapkan guyonan tentang penampilannya ini di media sosial.

 

2 dari 4 halaman

Kendal Jenner: Oops

Model AS Kendall Jenner berpose saat menghadiri Secret Chopard Party di sela-sela festival film Cannes ke-71 di Cannes, Prancis (11/5). (AFP/Yann Coatsaliou) Event
Model AS Kendall Jenner berpose saat menghadiri Secret Chopard Party di sela-sela festival film Cannes ke-71 di Cannes, Prancis (11/5). (AFP/Yann Coatsaliou) Event

Kendall Jenner mengunggah fotonya dengan baju transparan yang memperlihatkan lekuk tubuhnya tersebut. Dalam keterangan foto, ia menulis satu kata: 'Oops'. Seakan-akan, ia tak sengaja untuk berpakaian seperti itu.

3 dari 4 halaman

Sudah Terbiasa

Kendall Jenner (AFP)
Kendall Jenner (AFP)

Aksi umbar payudara tampaknya bukan hal aneh lagi bagi Kendall Jenner. Dilansir dari People, pada awal minggu ini ia menghadiri sebuah acara pembukaan gerai perhiasan dengan mengenakan baju transparan, lagi-lagi tanpa bra.

4 dari 4 halaman

Model Peragaan Busana

Kendall Jenner di Golden Globe Awards 2018
Kendall Jenner. (Frazer Harrison/Getty Images/AFP)

Tak hanya itu, ia juga sudah beberapa kali menjadi model catwalk yang memeragakan busana transparan tanpa mengenakan bra.

Lanjutkan Membaca ↓