Sukses

Dituding Terlalu Mengekang Suami, Dewi Perssik Marah-Marah di Instagram

Dewi Perssik tak terima disebut terlalu mengekang suami.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya tengah diterpa isu miring. Keduanya dikabarkan sedang terlibat konflik.

Kabar itu diawali dengan foto-foto kemesraan mereka yang tiba-tiba raib dari Instagram Dewi Perssik. Padahal sebelumnya, pedangdut itu sering memamerkan momen manis bersama suami di media sosial.

Tak sampai di situ, Dewi Perssik juga menulis ungkapan panjang yang terdengar seperti sindiran. Entah disengaja atau tidak, pernyataan tersebut pun seakan memang ditujukan untuk sang suami.

Spekulasi publik pun meluas dan datang dari berbagai pihak. Sebagian orang menduga bahwa sifat "nakal" Angga Wijaya disebabkan oleh sikap Dewi Perssik yang terlalu mengekang.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pembelaan Dewi Perssik

Mendengar tudingan tersebut, Dewi Perssik tak bisa tinggal diam. Mantan istri Saipul Jamil itu pun mengungkap pembelaannya melalui tulisan panjang yang tertera di Instagram Story, Sabtu (12/5/2018).

"Kok dikekang ? Wkwkkw peramal hura hura wkwk, kalau dikekang buktinya masih tetap bisa rutin ketempat fitness kok, kalau yg namanya dikekang gak boleh kemana2, harus sama dewi terus," tulis Dewi Perssik.

3 dari 4 halaman

Tidak Mengekang

Menurut Dewi Perssik, kebersamaan yang terus tercipta antara dirinya dan suami bukan karena saling mengekang, melainkan lantaran urusan pekerjaan. Seperti yang diketahui, Angga Wijaya adalah road manager Dewi Perssik.

"Dan ikut sy kerja kemna2 wong dia yg ngurus kerjaan sbg roadman ya wajarlah hrs standby krn itu bagian dari keprofesionalan kerja, krn dpt gaji toh... kecuali g dpt gaji.. aya2 wae peramal hurahura brsn dikasih tau nonton ditv gosip," lanjut Dewi Perssik.

 

4 dari 4 halaman

Sindir Siapa?

Tak diketahui pasti siapa peramal yang disindir Dewi Perssik dalam tulisan panjang tersebut. Beberapa warganet menduga ini adalah omongan Mbah Mijan pada salah satu tayangan infotainment yang membuat Dewi Perssik naik darah.

"Ooh kerjaan si mijan lg yg bkin ramaln,,yg sok tau dan ramaln ny mleset mulu," tulis @noviaphera dalam kolom komentar Instagram Lambeturah yang membagikan kembali unggahan Dewi Perssik. 

"Mbah mijan ko selelu bikin masalah yah," kata @lintangselatan94.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.