Sukses

Hebat, Luna Maya Berani Menantang Kru Film Sabrina yang Kesurupan

Sikap Luna Maya saat kru film Sabrina kesurupan, membuat Sara Wijayanto kaget bukan kepalang.

Liputan6.com, Jakarta Setelah Bangsal 13 dan The Doll 2, akting Luna Maya dalam film drama horor bisa kembali disaksikan lewat Sabrina. Bermain dalam sejumlah film di genre ini, tampaknya membuat keberanian atau nyali  Luna Maya kian meningkat.

Lihat saja apa yang terjadi di lokasi syuting film Sabrina, beberapa waktu lalu. Luna Maya dengan berani "menantang" makhluk tak kasat mata yang merasuki tubuh seorang kru film.

Saat bertandang ke kantor Liputan6.com, di SCTV Tower, Jakarta Pusat, pada Jumat (11/5/2018), peristiwa ini diceritakan Sara Wijayanto, pemeran Bu Laras dalam film Sabrina.

Sara yang punya kemampuan melihat makhluk astral mengatakan bahwa sejak awal, kondisi di lokasi syuting memang "kurang enak".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Suasana Kurang Enak

"Lokasinya memang spooky dan secara energi memang enggak enak," kata Sara.

Ia menambahkan bahwa energi di lokasi syuting yang bertempat di kawasan Puncak, Jawa Barat, itu memang cukup 'keras'. "Lalu tiba-tiba ada kru yang kesurupan," kata dia.

 

3 dari 4 halaman

Bikin Kaget

Yang membuat Sara kaget, Luna Maya langsung bergegas mendekati kru tersebut dan berkata-kata dengan nada tegas.

"Dia langsung bilang, 'Siapa kamu? Keluar kamu! Itu bukan tubuh kamu!'. Dia berani loh," kata Sara Wijayanto menirukan ucapan Luna Maya pada sang kru yang sedang kesurupan.

Sementara Luna Maya yang duduk di sebelah Sara hanya tertawa kecil. "Iya aku sih niru aja kayak di televisi itu lho. Kan di film-film kayak gitu juga," tuturnya.

 

4 dari 4 halaman

Tayang Juli Mendatang

Sabrina merupakan spin-off dari The Doll 2. Di film ini, tokoh Maira (Luna Maya) sudah menemukan suami baru, Alden (Christian Sugiono).

Sayang, Vanya, anak angkat sekaligus keponakan Aiden masih belum bisa menerima Maira. Ia merindukan sang ibu yang telah meninggal, dan mencoba memanggil arwahnya lewat permainan Pensil Charlie. Keanehan pun mulai terjadi lewat boneka Sabrina.

Film Sabrina akan mulai ditayangkan di bioskop Tanah Air pada 12 Juli 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.