Alasan Adipati Dolken Terpilih Bermain dalam film Pemburu di Manchester Biru

Oleh Surya Hadiansyah pada 12 Mei 2018, 13:40 WIB
Diperbarui 12 Mei 2018, 13:40 WIB
[Bintang] Adipati Dolken
Perbesar
Adipati Dolken (Adrian Putra/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Menyambut kemenangan Manchester City di liga Inggris, Oreima Films mengumumkan para pemeran yang akan membintangi film terbaru berjudul Pemburu di Manchester Biru.

Produser film tersebut, Reza Hidayat, mengatakan di dalam film ini hanya akan ada dua aktor asal Indonesia yang bermain, yaitu Adipati Dolken dan dan Ganindra Bimo. 

"Secara look, pemerannya memang yang dari Indonesia ya hanya dua ini sisanya orang sana semua," terang Reza Hidayat memberikan alasan tentang casting saat saat jumpa pers film Pemburu di Manchester Biru, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (11/5/2018).

Adipati Dolken ternyata memiliki passion yang cukup besar dalam sepak bola. Makanya Adipati sangat bahagia bisa terlibat dalam film ini.

"Saya senang sekali dapat memerankan Hanif di film ini. Apalagi sepak bola adalah olahraga favorit saya. Bahkan dulu saya punya cita-cita ingin menjadi atlet sepak bola," kata Adipati Dolken dalam kesempatan yang sama, Jumat kemarin.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Kondisi Lebih Baik

[Bintang] Ganindra Bimo
Perbesar
Ganindra Bimo (Galih W. Satria/bintang.com)

Sementara Ganindra Bimo akan berperan sebagai Oringga, sahabat Hanif yang tinggal di London. Berbeda dengan Hanif yang harus berjuang keras selama di Inggris, Ganindra Bimo memiliki kondisi yang lebih baik.

"Gue berperan sebagai Pringga, sahabatnya Hanif. Ini anti teorinya Hanif ya, dia pemuda yang tinggal di London, Inggris, duluan. Jauh dari kata struggling lah," tutur Bimo.


Shooting di Inggris

Konferensi Pers film berjudul Pemburu di Manchester Biru
Perbesar
Konferensi Pers film berjudul Pemburu di Manchester Biru (Foto: Istimewa)

Sebagian besar film ini akan digarap di Inggris. Film ini juga diharapkan bisa memanfaatkan momentum kemenangan Manchester City menjadi juara liga Inggris musim ini.

"Shooting 90% di Inggris. Ini menjadi film yang ambil lokasinya di Inggris. Mengangkat sesuatu yang sedang hangat, mengingat kemaren City juara Liga Ingris, " tambah Reza, sang produser.

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya