Sukses

Rhoma Irama Ungkap Rahasia Menjaga Kesehatan di Bulan Ramadan

Tip si Raja Dangdut Rhoma Irama ini patut diikuti.

Liputan6.com, Jakarta Kalangan selebritas yang memiliki segudang aktivitas, diharuskan menjaga kesehatan. Apalagi saat menjalani ibadah puasa Ramadan. Rhoma Irama misalnya, sejak jauh hari, dia sudah mempersiapkan kondisi fisiknya agar maksimal menjalani puasa di bulan suci.

Selain menjaga pola makan, Rhoma Irama juga mengonsumsi asupan nutrisi tambahan atau suplemen. Asupan nutrisi juga dianggap penting untuk menguatkan sistem imun agar tak mudah terserang penyakit.

Untuk memilih merk suplemennya sendiri, Rhoma Irama sangat berhati-hati. Ya, pedangdut berusia 71 tahun ini memang sangat selektif dalam memilih segala macam produk yang hendak dikonsumsi.

"Saya periksa dulu halal atau tidak, utama itu, punya setifikat halal atau tidak. Kedua saya sudah mencoba dua saset sebelum makan. Saya rasa ada satu perubahan yang cukup signifikan," kata Rhoma Irama dalam peluncuran produk Cellmaxx di Pacific Place, Jakarta, Jumat (11/5/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tampak Selalu Prima

Selain menjaga pola makan, kata Rhoma Irama, beribadah merupakan rahasia utama agar penampilannya tampak selalu prima di berbagai kesempatan.

3 dari 4 halaman

Merasa Lebih Tenang

"Dengan berzikir pada Allah, maka tenanglah hati, kalau hati tenang, enggak stres, enggak ada pikiran. Jadi insya Allah dengan banyak ibadah, kita jadi merasa lebih tenang," ujar Rhoma Irama.

4 dari 4 halaman

Butiran Tasbih Coklat

Ketika ditanya soal rahasianya tersebut, Rhoma Irama langsung menunjukkan tasbih berwarna coklat di tangan kanannya. Rhoma Irama, yang hadir dalam jumpa pers program Ramadan Indosiar, memang tak henti berzikir dengan tasbih itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.