Sukses

Lama Bermusuhan, Apa Alasan Katy Perry Ingin Berdamai dengan Taylor Swift?

Taylor Swift mengungkapkan rasa harunya atas tindakan Katy Perry ini.

Liputan6.com, Los Angeles - Perselisihan antara Taylor Swift dan Katy Perry sudah jadi rahasia umum di dunia hiburan. Katy Perry kerap menyindir Taylor Swift di media sosial, sementara pelantun "Shake It Off" ini nyinyir lewat lagu dan videoklipnya.

Namun kini, perselisihan dua diva pop dunia itu telah berakhir. Pada 8 Mei lalu, Katy Perry mengirimkan ranting zaitun sebagai tanda berbaikan kepada Taylor Swift.

Taylor Swift lantas mengunggah hadiah dari pelantun "Roar" ini di Instagram miliknya.

Mantan kekasih Tom Hiddleston ini mengungkapkan rasa harunya atas tindakan Katy Perry ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ranting Zaitun

"Aku baru masuk ke ruang gantiku dan menemukan ranting zaitun. Ini sangat berarti bagiku," kata Taylor Swift. Ia juga menuliskan kata "Thank you Katy" dan emotikon jantung pada unggahannya. Ranting zaitun sendiri, merupakan simbol perdamaian. 

Banyak orang yang lantas bertanya-tanya, mengapa setelah sekian tahun akhirnya Katy Perry tergerak untuk berbaikan dengan Taylor Swift?

 

3 dari 4 halaman

Buang Energi Negatif

Dilansir dari E! News, Sabtu (12/5/2018), seorang sumber yang dekat dengan Katy Perry menyebutkan bahwa sang penyanyi kini tengah mengintrospeksi diri.

"Dia sedang mengintrospeksi diri belakangan ini. Ia merasa lebih baik menjernihkan suasana ketimbang memelihara perdebatan dan ketegangan antara orang-orang. Ia ingin membuang seluruh energi negatif dari hidupnya," tutur sumber tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Lega

Tak heran bila Katy Perry lega melihat reaksi Taylor lewat media sosial tersebut. "Ia senang Taylor menerima dan bahkan meluangkan waktu untuk mengunggah soal ini," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.