Sukses

Wiro Sableng Bakal Nongol dalam Screening Deadpool 2 di Singapura

Teaser trailer film Wiro Sableng mendapat kesempatan untuk diputar sebelum fan screening dimulai.

Liputan6.com, Jakarta Baru beberapa hari lalu publik Tanah Air dibuat tergelak dengan kemunculan Wiro Sableng dalam video pelesetan trailer Deadpool 2. Nah, 'pertemuan' dua jagoan nyeleneh ini akan terjadi lagi dalam fan screening film Deadpool 2 di Singapura. 

Teaser trailer film Wiro Sableng besutan Angga Dwimas Sasongko ini mendapat kesempatan untuk diputar sebelum fan screening dimulai.

"Saya baru mendengar kabar dari pihak Fox kalau teaser Wiro akan diputar saat fan screening Deadpool 2," terang Sheila Timothy selaku produser ditemui di Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (11/5/2018).

Tentunya ini menjadi hal membanggakan karena untuk pertama kalinya dalam sejarah ada teaser film Indonesia dipromosikan untuk sajian blockbuster musim panas Hollywood. Hal ini bisa terjadi karena film Wiro Sableng yang diproduksi oleh Lifelike Pictures ini bekerja sama dengan 20th Century Fox. Kerja sama di sini tidak hanya soal uang, tapi juga materi promosi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keuntungan Besar

"Jadi itu salah satu keuntungan kerja sama dengan Fox. Saya selalu bilang bahwa international co-production tidak melulu soal uang, tapi kita dapat hal-hal yang menjadi poin plus. Salah satunya kita punya market yang lebih luas karena bisa ditayangkan di negara lain, tapi juga cross promotion dengan melakukan cross universe," tambah wanita yang akrab disapa Lala itu.

3 dari 3 halaman

Audisi Wiro

Sebelumnya, tokoh Wiro dan Anggini juga muncul dalam trailer versi baru superhero dari komik Marvel ini. Dalam trailer tersebut diperlihatkan Wiro ikut audisi sebagai anggota X-Force. Tentu aja adegan ini tidak ada di film melainkan permainan marketing untuk menarik penonton. (Abbas/ Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.