Sukses

God Bless Siapkan Konser yang Menyenangkan di Volcano Rock Festival Boyolali

God Bless akan tampil mendampingi Europe di Volcano Rock Festival.

Liputan6.com, Boyolali - Di Volcano Rock Festival band rock legendaris Indonesia God Bless siap manggung. Di Stadion Pandan Arang, Boyolali, Jawa tengah,  Sabtu (12/5/2018) malam mereka akan ikut meramaikan gawaen yang digagas Bupati Boyolali, Seno Samodro.

God Bless hadir sebagai special guest star dalam rangkaian konser yang meng-headline-kan grup asal Swedia, Europe itu. God Bless pun mengaku bangga bisa tampil di konser yang mengangkat tagline "Gemah Ripah Rock Jinawi" ini.

"God Bless siap terus...harus siap," ujar Ahmad Albar, vokalis God Bless dalam jumpa pers di Gedung Putih kantor Bupati Boyolali, Jumat.

Ditanya tentang persiapan mereka, Iyek, panggilan Ahmad Albar, yang bersama God Bless baru merayakan ulang tahun band mereka yang ke-45, menjawab, "Mengalir seperti bisa saja. Tapi, kami selalu siap manggung."

Yang jelas, God Bless berjanji akan memberikan yang terbaik di Volcano Rock Festival. "Kami berusaha memberikan hiburan yang menyenangkan," Abadi Soesman, pemain kibor God Bless mengungkapkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kedua Kalinya

Bagi God Bless sendiri, ini kedua kalinya mereka tampil di Boyolali dengan format full band. "Tapi, kami pernah juga tampil akustikan dengan Pak Bupati dan Toto Tewel," Iyek menambahkan.

God Bless akan terlebih dahulu tampil, sebelum Europe. Mereka menyebut akan beraksi di atas panggung lebih kurang selama satu jam.

"Kami akan membawakan sekitar 10-11 lagu. Kebanyakan dari album Cermin," Iyek, yang telah berumur 71 tahun, menjelaskan.

Namun, God Bless berjanji akan ada beberapa perubahan dalam aransemen di lagu-lagu mereka. "Biasanya dalam latihan kami sedikit mengubah aransemennya," ujar Ian Antono, sang gitaris.

3 dari 3 halaman

Jadwal Padat

Jadwal God Bless sendiri belakangan ini cukup padat. Sepekan lalu, misalnya, mereka baru saja tampil di Semarang.

"Ya, memang padat. Tapi, memang sudah kerjaan kami. Jadi, dijalani saja," ujar Iyek, lagi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.