Sukses

Alasan Laudya Cynthia Bella Tinggalkan Engku Emran di Malaysia

Laudya Cynthia Bella masih eksis bekerja di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Laudya Cynthia Bella, yang memilih tinggal di Malaysia usai menikah dengan Engku Emran, masih eksis bekerja di Indonesia.

Laudya Cynthia Bella mengaku saat ini terlibat dalam proses syuting film hingga brand ambassador produk ternama.

Disinggung mengenai hal itu, Laudya Cynthia Bella hanya tersenyum. Bintang film Surga Yang Tak Dirindukan itu memberikan pengertian jika tanggung jawabnya sebagai seorang istri tak berkurang.

"Di tahun sekarang memang aku sudah menikah dan memang sudah ada kerjaan. Jadi aku enggak bisa mundur. Kontraknya saja sudah jalan," kata Laudya Cynthia Bella ditemui di  kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (11/5/2018).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Keinginan Pribadi

Bukan kemauan Laudya Cynthia Bella untuk tinggal berjauhan dengan suami yang berdomisili di Malaysia. Sebagai artis profesional, Laudya Cynthia Bella hanya menjalankan kontrak kerja yang sudah telanjur dibuat sebelum komitmen pernikahan terjadi.

 

 

3 dari 4 halaman

Tanggung Jawab

"Aku sudah ada beberapa schedule yang masuk, karena ada beberapa brand di sini yang memang aku jadi brand ambassador-nya. Jadi aku punya tanggung jawab lebih ya, gimana kita harus mempromosikan, visit store, kita datang ke beberapa tempat dan daerah," dia menjabarkan.

 

4 dari 4 halaman

Suami Tak Keberatan

Tentunya, segala hal yang yang berkaitan dengan pekerjaan sudah dibicarakan Laudya Cynthia Bella bersama dengan Engku Emran.

"Ya alhamdulillah suami aku sangat kooperatif sekali," ia menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini