Sukses

Waktu Rahma Azhari Kini Habis Untuk Anak

Rahma Azhari tak punya banyak waktu untuk mengurusi kegiatan di luar rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Rahma Azhari mulai menghilang dari panggung hiburan nasional. Bukan tanpa sebab, Rahma Azhari memang mengurangi aktivitasnya di luar rumah demi memerhatikan urusan anak.

Anak, diakui Rahma Azhari, jadi prioritas utamanya saat ini. Apalagi karena sudah bersekolah, anak Rahma Azhari tentu membutuhkan perhatian yang lebih.

"Anakku yang kecil sudah mulai sekolah," kata Rahma Azhari saat ditemui di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/5/2018).

Seperti diketahui, Rahma Azhari begitu dekat dengan anak-anaknya. Terutama si bungsu Caly.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

24 Jam

Demi bersama anak, Rahma Azhari rela mengesampingkan pekerjaannya di panggung hiburan. Dengan kata lain, ia sangat selektif memilih tawaran pekerjaan.

"Sekarang 24 jam tujuh hari urus anak. So, ya seperti itu sekarang aktivitas aku," dia menjelaskan.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Tak Mau Egois

Sebagai ibu, Rahma Azhari berusaha untuk dekat dengan anak-anaknya. Ia tak mau rutinitas bekerja di luar rumah jadi penghalang kedekatan dengan anak.  

"Saya kan juga nggak mau yang diingat, maminya nggak pernah di rumah, kerja, kerja, kerja. Nggak mau egois gitu aja. Karena sayang sama anak, harus tanggungjawab juga, sebagai seorang ibu juga harus ngurus anak, kalau nggak, siapa lagi?" dia memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini