Sukses

Jadwal Maju, Film Wiro Sableng Tayang Agustus 2018

Semula, film Wiro Sableng dijadwalkan tayang September 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Film Wiro Sableng dijadwalkan tayang di bioskop pada September 2018 mendatang. Akan tetapi, Lifelike Pictures dan 20th Century Fox selaku rumah produksi film Wiro Sableng, memilih memajukan jadwal tayang film yang dibintangi aktor Vino G Bastian itu.

Kepastian majunya jadwal tayang film Wiro Sableng diungkapkan oleh Sheila Timothy, selaku produser film.

Ia melihat, penonton untuk menyaksikan film Wiro Sableng meningkat jika diputar Agustus 2018.

"Ketika melihat di Agustus slotnya lebih bagus, dan persaingannya nggak terlalu heavy seperti di September," ujar Sheila Timothy saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (11/5/2018).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minim Persaingan Film Asing

Pemilihan Agustus, ditambahkan Sheila Timothy, karena pada bulan itu persaingan dengan film asing dan lokal tidak terlalu keras berbenturan. Sehingga niscaya dapat menarik banyak penonton.

"Akhirnya kita putuskan mengubah tanggal. Itu pun setelah diskusi dengan partner kita 20th Century Fox," dia menambahkan.

 

3 dari 4 halaman

Siap Tayang

Wanita yang akrab disapa Lala ini merasa keputusan mengubah waktu rilis tidak membuat pengerjaan film menjadi terburu-buru diselesaikan. Karena semuanya rupanya sudah siap untuk disajikan kepada penonton.

"Filmnya memang sudah ready kok. Saya memutuskan untuk memajukan tanggal tayang melalui banyak pertimbangan bahkan sejak merilis pre teaser di Desember lalu. Banyak yang bilang ayo cepetan rilis dan kemungkinan itu ada karena filmnya sudah ready," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Didukung Artis Ternama

Wiro Sableng merupakan film yang diadaptasi dari serial silat legendaris karya mendiang Bastian Tito yang tak lain adalah ayah dari aktor Vino G Bastian. Selain dibintangi oleh Vino sebagai Wiro Sableng, film ini turut diramaikan Sherina Munaf, Marsha Timothy, Lukman Sardi dan banyak nama tenar lainnya. (Kapanlagi.com/ Abbas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini