Sukses

Spice Girls Tampil di Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle?

Spice Girls disebut-sebut akan tampil di acara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Liputan6.com, London: Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang akan digelar 19 Mei 2018 menjadi salah satu momen tak terlupakan di dunia. Acara sakral itu akan dihadiri orang-orang ternama, termasuk girlband legendaris Spice Girls.

Sebuah kabar menyebutkan, Spice Girls melakukan reuni di pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, diwartakan TMZ, Jumat (11/5/2018).

Bukan sebagai tamu, girlband yang beranggotakan Victoria Beckham, Mel B, Mel C, Emma Bunton dan Geri Halliwell akan memberikan hiburan di pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Meghan Markle dan Pangeran Harry juga tidak meminta penampilan Spice Girls. Aksi mereka dikabarkan sebagai kejutan di pernikahan anggota keluarga kerajaan Inggris itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hoax?

Namun kabar tersebut disebut-sebut hanya hoax. Spice Girls sendiri tidak mengetahui harus tampil di pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Selain itu, Kensington Palace, wakil Pangeran harry dan Meghan Markle, belum memberikan konfirmasi.

3 dari 5 halaman

Diharapkan Kembali

Penampilan Spice Girls terakhir kali terjadi pada penutupan Olimpiade London 2012 silam. Konser reuni tersebut menjadi momentum kembalinya lima wanita cantik asal Inggris tersebut di dunia musik.

Hingga kini, penampilan Spice Girls menjadi momen paling dinanti penggemar di seluruh dunia.

4 dari 5 halaman

Rencana Reuni

Pada 2016, Spice Girls pernah memberikan bocoran karya baru. Sayangnya hanya dengan tiga member yakni Gerri, Emma dan Melanie B atau GEM.

5 dari 5 halaman

Personel Kurang

Sejak awal, Victoria "Posh Spice" dan Mel C memang segan untuk bergabung kembali. Mel B mengatakan, dua rekannya itu memiliki hak dan alasan tersendiri yang harus dihargai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini