Sukses

Adipati Dolken Terpaksa LDR dengan Vanesha Prescilla karena Alasan Ini

Adipati Dolken dikabarkan menjalin kasih dengan Vanesha Prescilla karena cinlok di film Teman Tapi Menikah.

Liputan6.com, Jakarta Adipati Dolken dikabarkan menjalin kasih dengan Vanesha Prescilla karena cinlok di film Teman Tapi Menikah. Tapi kisah asmara baru seumur jagung itu harus menghadapi cobaan. Bulan Mei ini, Adipati Dolken akan bertolak ke Inggris untuk syuting film terbarunya Pemburu di Manchester Biru.

Film yang diadaptasi dari novel terlaris karya Hanif Thamrin itu bercerita tentang perjuangan Hanif, seorang jurnalis dan satu-satunya orang Indonesia yang bekerja di Manchester City, Inggris. Adipati Dolken akan memerankan tokoh Hanif.

Nah masalahnya, selama hampir satu bulan, Adipati Dolken harus menjalankan syuting di Inggris. Alhasil, Adipati terpaksa pisah untuk sementara waktu dengan Vanesha Prescilla, wanita yang selama ini dikabarkan tengah dekat dengan dirinya.

Lantas, bagaimana nasib hubungan mereka?

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nggak Gimana Gimana

Saat ditanya perasaannya harus berpisah dengan Vanesha, Adipati mengatakan bukan suatu masalah. Pasalnya, dalam waktu dekat ini Vanesha juga akan pergi ke luar negeri untuk mengambil short course.

Tapi, Adipati tidak mau membocorkan di mana Vanesha akan menjalankan short course.

"Enggak gimana-gimana kok, kebetulan dia (Vanesha) juga mau sekolah di luar short course jadi kayaknya enggak ada masalah," katanya saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jum'at (11/5/2018).

 

 

 

3 dari 3 halaman

Saling Percaya

Adipati juga tidak berencana bertemu dengan Vanesha di luar negeri nanti. "Enggak ada, kita enggak bikin rencana buat ketemu di sana. Karena kebetulan gue juga kerja kan. Jadinya susah juga sih," kata pria 26 tahun itu.

Terpaksa menjalani Long Distance Relationship (LDR), Adipati juga tidak memiliki kekhawatiran terkait hubungannya dengan Vanesha. Karena mereka berdua sudah saling percaya satu sama lain.

"Mungkin itu kata-kata (LDR) yang pas ya. Enggak ada (kekhawatiran). (Saling) percaya," kata Adipati.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Tyssa Madelina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.