Sukses

Deretan Artis Tanah Air Ini Habiskan Biaya Fantastis Demi Penampilan

Beberapa artis Tanah Air ini rela mengeluarkan biaya yang fantastis demi tampil cantik.

Liputan6.com, Jakarta Artis Tanah Air dikenal memesona dalam berbagai acara. Alasannya, tak hanya bakat atau kemampuan saja, artis Tanah Air memang harus selalu menjaga penampilan.

Akhirnya, artis Tanah Air ini rela melakukan apapun demi kesempurnaan penampilan. Beberapa dari mereka bahkan melakukan perawatan kecantikan dengan harga fantastis.

Beberapa dari mereka mengakui secara terang-terangan jumlah angkanya. Tapi, ada juga yang hanya mengisyaratkan melakukan perawatan mahal.

Lalu, siapa saja artis Tanah Air yang mengeluarkan biaya fantastis demi kecantikan?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kumalasari

Kumalasari kini memiliki bentuk tubuh yang aduhai. Langsing, semampai, dan wajahnya pun kini seperti boneka Barbie.

Namun, siapa sangka, dirinya pernah memiliki berat badan lebih dari 100 kilogram. Itu diungkapkan Kumalasari saat menjadi bintang tamu di acara Hotman Paris Show, beberapa waktu lalu.

Tak mau lagi punya badan gemuk, berbagai cara pun dilakukan Kumalasari untuk mendapatkan tubuh langsing dan cantik.

"Dulu beratku lebih dari 100 kilogram kan, itu tahun 2000. Akhirnya hidungku dilaser biar letusin lemaknya," kata Kumalasari dalam sebuah video yang diunggah oleh akun acara talk show ini di YouTube.

Istri Galih Ginanjar ini pun tak menampik bahwa dirinya telah menghabiskan dana tak sedikit agar bisa memiliki tubuh seperti sekarang ini. "Empat miliar, itu benar," tambahnya.

3 dari 7 halaman

Rey Utami

Rey Utami sempat membicarakan masalah penampilan. Ia rela merogoh kocek yang dalam.

Rey Utami disebut pernah melakukan veneer (pemutihan gigi) dengan biaya Rp 480 juta untuk penunjang karier.

Akhirnya, Rey Utami sering kali dicibir karena menghabiskan banyak uang untuk melakukan sejumlah perawatan khusus. Kini, Rey Utami pun bungkam jika ditanya mengenai biaya perawatannya.

"Kalau soal angka aku enggak mau sebutin. Nanti salah lagi," ucap Rey Utami beberapa waktu lalu saat mengisi program Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta Pusat.

4 dari 7 halaman

Roro Fitria

Artis seksi Roro Fitria selalu tampil cantik dalam berbagai kesempatan. Dengan alasan itu, Roro Fitria pun rajin mendatangi salon kecantikan untuk melakukan perawatan. Tak hanya bagian tertentu, Roro Fitria merawat seluruh bagian tubuhnya, mulai dari rambut sampai kaki.

"Untuk perawatan aku menghabiskan uang sekitar Rp 200 juta sampai Rp 300 juta. Satu paket, dari rambut sampai kaki," ungkap Roro Fitria.

Meski sudah menggelontorkan uang ratusan juta, Roro mengaku tak rugi. Karena, baginya kecantikan adalah aset berharga yang harus ia jaga.

Selain itu, Roro Fitria juga rajin berolahraga. Wushu salah satu olahraga yang rutin ia lakukan. Tak lupa, Roro menjalani ritual makan bunga melati atau kantil di malam-malam tertentu. Menurut Roro Fitria, aura kecantikannya semakin terpancar dengan ritual tersebut.

5 dari 7 halaman

Krisdayanti

Meski tak muda lagi, penampilan Krisdayanti tak ubahnya seperti wanita berusia 20 tahun-an. Rupanya Krisdayanti rajin melakukan perawatan kecantikan, menghabiskan biaya fantastis demi terlihat awet muda.

"Saya lagi Fresh Cell Therapy, itu saya lakukan di Jerman. Sekali suntik 12 ribu euro sekitar Rp 185 juta. Di luar akomodasi," ungkap penyanyi yang kerap disapa KD itu.

KD tidak mau disebut sombong dengan menyebut harga perawatannya. Meski diakui berat mengeluarkan biaya mahal, pelantun "Menghitung Hari" itu didukung suami untuk tetap menjaga kesehatan agar selalu tampil cantik dan menarik.

"Bayarnya sakit. Saya bukan bicara sesuatu untuk riya, tapi ini semata-mata untuk kesehatan," ucap KD. "Memang sejauh ini saya sama Raul (suami) punya visi misi sama utk kesehatan, apalagi investasi kita selain sehat," ucap dia.

6 dari 7 halaman

Dewi Perssik

Dewi Perssik juga menjadi salah satu artis yang mempertahankan kecantikan dengan perawatan. Ia melakukan apa pun demi wajah mulusnya. Bahkan Dewi sampai harus menghabiskan ratusan juta rupiah untuk perawatan wajahnya.

"Kalau harga relatif yah. Tapi memang untuk perawatan wajah ini memang mahal sekali. Tapi saya tidak masalah soal harga karena memang saya bekerja di bidang hiburan dan itu sangat penting. Membuat kita bisa awet muda," ujar Dewi Perssik.

Meski rajin melakukan perawatan, Dewi mengaku belum merasakan efek samping dari perawatan wajahnya. "Saya sudah melakukan ini tiga kali, efek sampingnya enggak ada. Ini bertahan hingga dua tahun. Hasilnya tampak segera nanti," Dewi Perssik menambahkan.

Selain itu, Dewi Perssik juga rela merogoh kocek yang tak sedikit untuk menghilangkan lemak di pipinya. "Dulu muka saya tembem yah. Tapi aku minta dipindah, dan diminta sama daerah di dagu untuk dipindah lemaknya," ungkap Dewi Perssik.

7 dari 7 halaman

Inul Daratista

Inul Daratista juga mengaku tak segan menggelontorkan banyak uang demi kecantikan wajahnya. Inul mengaku selama sebulan dirinya bisa menghabiskan uang ratusan juta rupiah.

"Insyaallah (ratusan juta). Enggak sampai miliaran kok. Banyak ya? Iya maskernya saja berapa, mau diamond, masker emas, haduh banyak ya. Tapi saya dibayar mahal untuk sebagai penyanyi, makanya kita berikan pelayanan yang baik. Dari rambut hingga kuku semua sudah saya siapkan supaya tampil beda," ujar Inul Daratista.

Dengan harga yang terbilang mahal dan mewah, Inul menganggap nilai itu wajar. Bagi Inul, untuk mendapatkan penampilan yang cantik, dibutuhkan biaya yang besar. Selain itu, pengorbanan pun harus dilakukan untuk mendapatkan hal diinginkan.

"Mahal iya, karena kan pengin cantik, namanya juga perjuangan. Untuk tetap cantik dan selalu tampil fresh, perjuangannya enggak dari luar saja, tapi dari dalam juga. Benar-benar puasa, enggak makan macam-macam, gorengan sudah enggak, aku makan oatmeals dan air putih yang banyak," ungkapnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini