Adipati Dolken Tak Lagi Dekat dengan Riza Shahab, Ada Apa?

Oleh Surya Hadiansyah pada 11 Mei 2018, 20:00 WIB
Diperbarui 13 Mei 2018, 19:13 WIB
[Bintang] Adipati Dolken

Liputan6.com, Jakarta - Banyaknya kalangan artis yang terjerat narkoba, membuat Adipati Dolken harus ekstra hati-hati menjaga pergaulan. Yang terbaru, kasus narkoba Riza Shahab yang merupakan rekan satu manajemen sekaligus sahabat Adipati Dolken.

Hal itu membuat bintang film Teman Tapi Menikah itu lebih tegas dengan lingkungannya. Apalagi, tidak dimungkiri kalau narkoba sudah marak di kalangan artis.

“Pastinya gue punya peraturan di rumah gue. Orang-orang yang pakai dan bawa itu (narkoba). Dilarang masuk ke rumah,” ucap Adipati Dolken saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (11/5/2018).

Sejatinya Adipati Dolken tidak terlalu memedulikan para pengguna narkoba, sekalipun sahabatnya sendiri. Ia sadar itu menjadi hak dari masing-masing orang.

2 dari 3 halaman

Saling Menghargai

[Bintang] Adipati Dolken
Adipati Dolken (Nurwahyunan/bintang.com)

Dengan kata lain, ia menghargai para pengguna narkoba, dengan catatan para pengguna narkoba juga bisa menghargai dirinya yang tidak menggunakan barang haram tersebut.

“Sebenarnya itu hak mereka untuk pakai, urusan mereka bukan urusan gue. Yang pasti mereka sudah tahu risikonya. Asal jangan ganggu gue,” ujarnya.

3 dari 3 halaman

Jarang Kumpul

Riza Shahab
Riza Shahab (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Kembali ke sahabatnya yang positif narkoba, Riza Shahab, Adipati Dolken mengaku sudah tidak terlalu dekat dengannya.

“Iya kan itu hitungannya (dengan Riza Shahab) masih satu manajemen. Cuma dekat waktu dulu di awal-awal. Sekarang sudah enggak pernah ketemu lagi, jarang nongkrong bareng juga,” kata Adipati Dolken.

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Katy Perry Ungkap Jenis Kelamin Sang Jabang Bayi