Digugat Cerai Istri, Ramon Y Tungka Sibuk Jalan-Jalan

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 11 Mei 2018, 19:00 WIB
Diperbarui 13 Mei 2018, 18:13 WIB
ramon-tungka-qory-130107-logo.jpg

Liputan6.com, Jakarta - Satu lagi rumah tangga selebritas yang keutuhannya terancam. Presenter dan aktor Ramon Y Tungka digugat cerai oleh istri yang telah memberinya satu anak, Qory Sandioriva.

Qory Sandioriva diketahui telah mengugat cerai Ramon Y Tungka ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten. Gugatan tersebut telah dilayangkan pada dua bulan lalu, tepatnya pada 16 Maret 2018.

Di tengah kasus perceraiannya, Ramon Y Tungka masih menjalani aktivitas sebagaimana mestinya. Artis berusia 33 tahun tersebut juga masih menjalani hobinya berpetualang.

"Aman. Banyakan ke luar kota. Keluar kota terus. Trip saja sudah, adventure-nya," ujar manajer Ramon Y Tungka, Adi, saat dihubungi oleh wartawan melalui sambungan telepon, Jumat (11/5/2018).

2 of 3

Hasil Sidang Perdana

[Bintang] Qory Sandioriva
Qory Sandioriva bersama suami Ramon Y Tungka (Twitter)

Sidang perdana Ramon Y Tungka dan Qory Sandioriva sudah digelar pada 19 April 2018. Belum diketahui apa hasil sidang pertama Ramon Y Tungka dan Qory Sandioriva.

3 of 3

Dikaruniai Seorang Anak

[Bintang] Ramon Y Tungka
Pasangan suami istri Ramon Y Tungka dan Qory Sandioriva sedang menikmati peran mereka sebagai orangtua. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Seperti diketahui, Ramon Y Tungka menikah tanpa sepengetahuan media dengan Putri Indonesia 2009, Qory Sandioriva, pada 2012. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Ganesa Tashi Tungka.

Lanjutkan Membaca ↓