Sukses

Digugat Cerai Istri, Ramon Y Tungka Sibuk Jalan-Jalan

Ramon Y Tungka digugat cerai sang istri, Qory Sandioriva, sejak dua bulan lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Satu lagi rumah tangga selebritas yang keutuhannya terancam. Presenter dan aktor Ramon Y Tungka digugat cerai oleh istri yang telah memberinya satu anak, Qory Sandioriva.

Qory Sandioriva diketahui telah mengugat cerai Ramon Y Tungka ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten. Gugatan tersebut telah dilayangkan pada dua bulan lalu, tepatnya pada 16 Maret 2018.

Di tengah kasus perceraiannya, Ramon Y Tungka masih menjalani aktivitas sebagaimana mestinya. Artis berusia 33 tahun tersebut juga masih menjalani hobinya berpetualang.

"Aman. Banyakan ke luar kota. Keluar kota terus. Trip saja sudah, adventure-nya," ujar manajer Ramon Y Tungka, Adi, saat dihubungi oleh wartawan melalui sambungan telepon, Jumat (11/5/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Sidang Perdana

Sidang perdana Ramon Y Tungka dan Qory Sandioriva sudah digelar pada 19 April 2018. Belum diketahui apa hasil sidang pertama Ramon Y Tungka dan Qory Sandioriva.

3 dari 3 halaman

Dikaruniai Seorang Anak

Seperti diketahui, Ramon Y Tungka menikah tanpa sepengetahuan media dengan Putri Indonesia 2009, Qory Sandioriva, pada 2012. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Ganesa Tashi Tungka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini