Sukses

Usai Melahirkan,  Shireen Sungkar Berikan Kejutan Baru 

Shireen Sungkar memberikan kejutan jelang bulan Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta Usai melahirkan anak ketiganya, Shireen Sungkar bersama timn oleh-oleh Bogor Raincake miliknya, langsung memperkenalkan produk barunya yang diberinama minirain. Menurut istri dari Teuku Wisnu ini, minirain dipersembahkan olehnya dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadan yang sudah dekat dan juga ulang tahun Bogor ke 536 tahun.

"Sudah lama dipikirkannya. Tapi baru terlaksana sekarang. Nanti kita akan launching minirain, Sabtu (12/5) di outlet kami, sengaja kita keluarkan jelang bulan Ramadan dan juga ulang tahun Bogor. Semoga semakin disukai masyarakat luas,” ungkap Shireen Sungkar dalam keterangannya kepada wartawan, baru-baru ini.

Ditambahkan Shireen Sungkar, bentuk minirain lebih mini dari raincake berbahan ketan hitam. Dengan empat varian rasa, malaka, durian, cheese dan coklat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Semakin Banyak

"Inginnya sih semakin banyak rasakan semakin bagus, biar masyarakat bisa pilih sendiri. Tapi sementara empat rasa ini dulu. Next, ke depannya ingin terus berinovasi keluarkan rasa-rasa dan bentuk baru lagi di Bogor Raincake,’” tutur pemeran Fitri di sinetron tersuksesnya berjudul 'Cinta Fitri' ini.    

Adik kandung dari arrtis Zaskia Sungkar ini sebelumnya pada bulan Februari lalu sukses dengan meluncurkan raintart tiramizu. Bagi Shireen Sungkar, komitmennya untuk memberikan kue dan rasa terbaik ke masyarakat adalah nomor satu.

 

3 dari 3 halaman

Kreatif

Tak heran, kalau dirinya dan timnya semain kreatif dan inovatif dengan mengemas bentuk dan juga rasa di outlet oleh-olehnya di Kota Hujan.

"Iya intinya kita terus berusaha berikan yang terbaik kepada masyarakat luas,” singkat Shireen. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini