Sukses

Rumah Tangga Sule Terancam Bubar, Bagaimana Perasaan Rizky Febian?

Sule digugat cerai oleh istrinya, Lina.

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Febian bukannya diam saja mengetahui kabar perceraian kedua orangtuanya, Sule dan Lina. Di hari tersebarnya berita Sule yang digugat cerai, Rizky Febian mengunggah sebuah foto berisi emotikon kesedihan.

Dibalik itu, rupanya Rizky Febian sudah bisa menerima prahara rumah tangga Sule dengan Lina. 

Hal itu diketahui lewat kuasa hukum istri Sule, Abdurrahman T Pratomo, yang mengatakan jika Rizky Febian sudah diberitahu ihwal rencana perpisahan kedua orangtuanya.

"Saya tanya Ibu Lina, gimana anak-anak? 'katanya sudah disampaikan pelan-pelan'. Tadinya sih nggak mau terima, tapi akhirnya dia (Rizky Febian) mau nerima dan mengerti posisi ibunya," kata Abdurrahman T Pratomo, Jumat (11/5/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diajak Diskusi

Terlebih kepada Rizky Febian, sang ibunda memang lebih banyak menghabiskan waktu untuk berdiskusi terkait keputusannya menggugat cerai Sule.

"Komunikasi sama anak yang gede (Rizky Febian) itu memang intens. Selalu berkomunikasi mereka ya antara ibu dan anak," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Tinggal Serumah

Diketahui, saat ini Sule dan Lina memang sudah tak lagi tinggal seatap. Lina saat ini tinggal di Bandung, sementara Sule bersama Rizky Febian di Bekasi.

 

4 dari 4 halaman

Pilih Tinggal dengan Sule

Dari keterangan kuasa hukum Lina, pada dasarnya Rizky Febian dan adik-adiknya menginginkan untuk tinggal bersama kedua orang tuanya. Namun karena satu dan lain hal, Rizky Febian harus ikut Sule untuk tinggal di Bekasi.

"Ya saya rasa itu bukan pilihan sih. Pengennya sih (anak-anak) pasti hidup bersama kedua orang tuanya ya tapi kan begitu. Ini ibunya memang sudah merasa nggak cocok dan sudah izin ke Bandung dan diizinkan. Tapi kemudian posisi anak-anak masih di Bekasi," katanya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini