Calvin Harris dan Pacar Kecelakaan Mobil, Begini Keadaannya

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 11 Mei 2018, 16:10 WIB
Diperbarui 11 Mei 2018, 16:10 WIB
[Bintang] Calvin Harris

Liputan6.com, Los Angeles - Insiden menimpa Calvin Harris pada akhir pekan lalu. Pencipta lagu sekaligus DJ ternama dunia itu mengalami kecelakaan mobil. Beruntungnya, tak ada korban jiwa dan hanya dua orang terluka, seperti dikabarkan NME, Rabu (9/5/2018).

Menurut laporan dari TMZ, dalam kejadian tersebut Calvin Harris sedang bersama kekasihnya, Aarika Wolf. Mereka menabrak mobil lain saat sedang melaju di sekitar Beverly Hills, AS, pada Minggu (6/5/2018).

Dalam laporannya, Aarika Wolf saat itu sedang mengemudikan mobil Range Rover yang tiba-tiba saja menghantam Honda. Pengemudi dan penumpang mobil Honda itu pun mengalami kesakitan dan berniat untuk melaporkan ke polisi.

Tak lama setelah itu, Calvin Harris mengklarifikasi kejadian tersebut. Ia menyampaikannya melalui media sosial di Twitter @CalvinHarris. Uniknya, Calvin mengungkapkan bahwa kejadian tersebut membuatnya diliput oleh salah satu media yang dihindarinya, TMZ.

2 dari 4 halaman

Berjanji pada Diri Sendiri

[Bintang] Taylor-Calvin-Kim-Kanye
Calvin Harris. (AFP/Bintang.com)

"Saya berjanji pada diri sendiri untuk tidak akan pernah melakukan sesuatu yang layak untuk tampil di TMZ lagi tetapi sayangnya ini di luar kendali saya, beruntungnya semua baik-baik saja," tulis Calvin Harris.

3 dari 4 halaman

Menghapus Unggahan

[Bintang] Calvin Harris
Calvin Harris (AFP / Tolga AKMEN)

Calvin Harris lalu menghapus unggahan tersebut, namun akun @PopCrave menangkapnya dan mengunggah kembali di Twitter.

 

4 dari 4 halaman

Dengan Dua Lipa

[Bintang] Dua Lipa
Dua Lipa di Brit Awards 2018. (Foto: AFP / Tolga AKMEN)

Kiprah Calvin Harris di dunia musik masih terus berjalan. Bahkan, belakangan ini ia berduet dengan Dua Lipa dalam sebuah single bertajuk "One Kiss". Kolaborasi tersebut pertama kali diumumkan pada April 2018.

Lanjutkan Membaca ↓